Thursday, May 19, 2005

ASLI MUMET
Ngantor sih nggak pagi-pagi amat, masih kesisa capek kemaren. Gile, kaki rasanya rompal surompal banget deh! Untungnya dengan baik hati hari ini Abi mau nyupirin aku kemana-mana. Huehehe..

Pertama kita ke Telkomsel di Ahmad Yani. Astaga jauhnya.. Udah gitu kita nyasar-nyasar dulu lagi. Dateng dari arah Kosambi, sampe muter di depan kantor polisi nggak nemu-nemu juga. Abis puter arah, baru menemukan kantor Telkomsel yang ternyata terletak di sebelah stadion PERSIB! Lho.. Tadi dicari-cari nggak ada, kok tiba-tiba muncul di situ.

Selesai ngurusin roaming internasional-nya Icha, kita lanjut ke Indosat untuk daftar Matrix. Di sini Abi melakukan kebodohan yang amat sangat bloon. Waktu kita diminta untuk ngisi 9 nomor Indosat yang paling sering dihubungi, aku reflex ngisi nomernya si Ebi yang 0816-sekian-sekian. Abi dengan polos-ngotot-yakin dan hampir tereak, "LHOO.. ITU KAN SATELINDO!" Astaga..

Kebayang nggak seh?? Aku langsung nyubit Abi. Malu-maluin aja! Satelindo itu kan udah dibeli Indosat. Huh.. Mana ruangan CS-nya nggak rame pula, kan menarik perhatian sekali ucapannya tadi itu. Aduuuh..!

Dari Indosat kita ke Dipati Ukur makan padang dulu. Laper bo'! Trus ke Dago untuk nge-blok poster-posternya Abi (huh, knapa sih nggak yang Brad Pitt??) & ke Padjadjaran nemenin Abi cukur rambut.

Balik kantor, aku ditinggal. Abi nonton Star Wars rame-rame sama Mumu juga. Aku, berhubung badan masih nggak bisa diajak kompromi, malesss banget. Biarpun Mumu udah bujuk-bujuk terus menerus, tapi aku keukeuh nggak mau ikut.

Abis nonton Mumu dengan so sweet-nya dateng bawa I Fu Mie kedoyananku. Ah..

No comments: