Wednesday, May 18, 2005

SUCH A LOOOONG DAY FOR ME..
Nyampe kantor jam 9 kurang, karena janjian sama Lala. Eh Lala-nya malah belom bangun akibat berpesta pora semalam suntuk =P. Ya udah, nungguin Lala beres-beres sambil beresin barang bawaannya dia nanti.

Jam 11 cabs ke Goethe Institute, konsultasi sama si Thomas soal ngelanjutin sekolah di Jerman. Berbagai pertanyaan bertubi-tubi kita lontarin soal aneka persiapan buat sekolah di Jerman. Hehe.. Maap ya, abis kita kan perlu yang jelas.

Dari Goethe, mampir ke BCA Banda & Mandiri Surapati. Trus ke Dipati Ukur tempat nongkrongnya Tito buat betulin alarm & ambil uang titipannya Tina. Lanjut ke BNP Dago untuk nuker uang. Baru deh jemput Icha di Kancra (jauh ya bo' ya..) dan menemukan Icha belom ambil & nuker uang. Huaa..

Akhirnya sliweran lagi ke ATM Niaga Dago & BNP (again). Berhubung Telkomsel udah tutup & kita nggak bisa ngurus roaming internasioanl buat Icha, kita lewat McDo BIP buat beli ganjelan perut. Laper benjeed..

Jemput Juwi di Setra Sari dulu sebelum balik. Baru aja aku mau merebahkan diri di samping Abi, eh udah dipanggil Lala gara-gara dia mau aku bongkar barang bawaannya dia untuk dijadiin 1 koper aja. God.. Tito ngejemput jam 6an, tapi mereka harus nuggu Bun" pulang dulu baru bisa jalan.

Akhirnya mereka berangkat setelah berpelukan berkali-kali. Icha bahkan sampe balik lagi untuk meluk aku, padahal dia udah naek mobil. Adduuuh, aku nggak mau mereka pergiii!! Sebel sebel sebel!

No comments: