Monday, May 23, 2005

PANAS & CAPEK
Pagi-pagi aku & Mumu nyangkut di Borromeus, nemenin Yuyu yang lagi mau dioperasi kepalanya. Jadi ada benjolan di kepala Yuyu yang semakin membesar & memerah, yang menurut dokter lebih baik diambil aja. Hari ini deh benjolan itu mau diambil.

Aku nitipin Yuyu ke Mbak Iin, yang ternyata emang diurusin sama Mbak Iin. Dari mulai dipegangin tangannya sampe ngurusin segala administrasinya. Makasih ya Mbaaak!

Abis nganterin Yuyu & Ibu pulang, aku & Mumu makan siang di Loempia Semarang trus lanjut ke kantor. Hehe.. Mumu bolos bo'! Walaupun dia akhirnya bobok siang di kantorku, tapi aku seneng dia mau ikutan =)

Pualngnya ke Ciwalk, dengan rencana nonton Star Wars. Tapi berhubung ngantri panjang (& aku nggak napsu-napsu amat nontonnya), jadi kita berdua memutuskan buat makan di Bakso Karapitan sekaligus nongkrong. Eh, ketemu Karina Suwandi. Anjrit tuh cewek cantik banget yaa..??

No comments: