Monday, May 30, 2005

LALA PULAAANG!
Berhubung badan rasanya mau rontok (ini pasti gara-gara pake tank-top semalemam & kena angin!) aku ngantor rada siangan. Ternyata Lala udah pulang! Senangnyaaa....

Aku dapet jam tangan kulit warna putih, sepatu Vincci biru muda yang kembaran sama Lala, baju India lucu warna biru tua berbordir yang juga kembaran sama Lala, & 10 bindex untuk file warna biru tua garis2 + polkadot warna warni dari IKEA. Hehe.. Udah gitu, aku dijanjikan boleh meminjam semua barang (SEMUA!) yang dia beli kemaren itu. Asiiiik..!

Lala yang baru tau kalo kita udah bisa pake Matrix, langsung kalap & meng-HM notebookku. Akhirnya aku ngobrol-ngobrol sama Dina yang lagi minta bantuannya Abi untuk ngerjain tugas Flash-nya.

Jam 4, aku & Abi udah di Oz buat ketemu Mas Dion untuk ngurusin pembuatan kartu nama. ternyata mahal ya jatohnya.. Se-box kena 50rebu, itu yang dilaminating. Kalo yang nggak dilaminating paling cuma kena 30-40rebuan. Tapi yah.. Berhubung butuh, mau gimana lagi? Hehe..

Jam stengah 5, setelah menculik Dadan, kita nyampe di Excelso Setiabudhi. Ngobrol ngalur ngidul dulu sambil nungguin Ricky. Akhirnya Ricky shows-up & we had a looooooooong discission bout our company. Capek capek capek!

No comments: