Friday, May 27, 2005

HMM..
Hari ini aku ngantor pake jalan yang beda dari yang biasa. Kalo biasanya lewat Setiabudhi, hari ini aku bosen & memutuskan buat lewat Cemara-KarangSetra-SetraSari-KPAD-PondokHijau. Hehe.. Emang muter-muter & tambah jauh sih, tapi yang penting pemandangannya berbeda!

Sampe kantor, Abi masih bobok dengan sukses. Ayah & Bun" pergi entah kemana. Tertinggallah aku dengan Mbak Mini. Jadi mendingan aku bikin indomie aja kan ya? Hehe.. Abis makan indomie pake telor, acar, & kerupuk, aku mulai kriep-kriep alias ngantuk. Berhubung Abi udah bangun, aku langsung order tugas dia hari ini & langsung naik ke mezzanine. Bobok siang bo'! =p

Bangun bobok, aku mulai bekerja.
Telpon Mas Dion : Janjian ketemu hari Senen soal kartu nama.
Telpon Dadan : Order bikin engine buat site-nya Icha & update berita terbaru.
Bikin surat untuk Mas Emka & Penawarannya sekalian.
Masang poster Angelina Jolie & XYZ.R3 di atas meja kerja-ku.
Nyobain GPRS-nya Matrix.

Ternyata nyobain Matrix bikin pusing aku & Abi!! Sampe saking desperate-nya aku lilipung si David yang lagi terdampar di Menado. Maap ya Vid..

Pulang jam stengah 8 & dengan girang menemukan Mumu udah di rumah =)
Jam 10 aku & Mumu nyusul Norman, Cliff, Clemmy, David, Jackie, & Andre di Barcode.

No comments: