Tuesday, October 14, 2008

INSIDE THE BAG

Iseng" nyobain macro di Canon Power Shot S3IS, here's a lookie on what's inside my bag..

The contents (yang keliatan):
1. a pack of Red Marlboro
2. Bath & Body Works Midnight Pomegranate™ Hand Gel
3. Bath & Body Works Midnight Pomegranate™ Body Splash (spritz kecil)
4. Louis Vuitton Monogram Canvas Porte Valeurs Organizer (dompet)
5. Marks & Spencer The Floral Collection China Blue Hand & Nail Cream
6. Mango sunglasses, gotta have 'em =D
7. Sephora make-up pouch

Padahal isi tasnya lebih banyak lagi.
Hihi..

7 comments:

OnikChan said...

dmitriii penggemar BBW yah... isi tasmu keren2, u tmsk yg pny mobilitas tinggi yah?
poush sephora ngga ditunjukkan sekalian hehe...

Dmitrii Nuno said...

iya onik,
gw cuma pake BBW & TBS buat bath & body products
VS yg gw suka cuma 1 rasa, yg vanilla itu

hihi
ntar ya photo lg pouch sephora-nya
sekalian jembrengin isi tas
ada meteran segala lho!
=D

OnikChan said...

ditunggu loh penampakan isi sephora pouchnya, pasti seru isinya :)
BBW udah keluar seri holiday tuh, kemasannya luncang bgt. ngiler ama yg winter candy applenya tp entah apa cocok dg iklim sini soalnya ada teks winternya hehe...

body spray BBW tahan lama ngga wanginya? aku cuman penah coba body lotion BBW, tahan lama bener.

Dmitrii Nuno said...

hihi
iya, gw udah liat di web-nya
lutju" bgt yaa

body splash-nya tahan lama kok, seger" pula
favorite gw sih yg midnight pomegranate itu
kl mau lebih tahan lama lg, pake semua dlm satu rangkaiannya aja onik!
sehari" gw pake mulai dr sabun, body lotion & body splash-nya. tiap hari ganti" tema, kadang BBW kadang TBS. dijamin seger sepanjang hari deh! asal jgn panas"an main layangan aja ya, hehe

Anonymous said...

wah...acessoris ni...

OnikChan said...

wah mantep bgt u beli BBW 1 rangkaian mulai dr sabun sampe body splash! aku baru punya body lotion gardenia udah puas hehe... pengen coba body splash tp bingung2 wangi apa. aku suka wangi yg segar tp ngga terlalu feminim kayak aqua lily TBS, utk BBW aku cocok yg mana yah? biasanya beli BBW di mana?

Dmitrii Nuno said...

dias: lho kok accessories sih? accessories cewek ya maksudnya? hihi

onik: BBW yg gw pake & punya yg wangi"nya seger" gt. krn gw tomboy berat & ga demen bau yg cewek bgt. Kyk gw demen bgt tipe" TBS Neroli Jasmin, onik ga suka kan ya? mungkin buat perbandingan ya, BBW yg gw py:
1. Brown Sugar & Fig
2. Coconut Lime Verbena
3. Freshwater Cucumber™
4. Sea Island Cotton™
5. Midnight Pomegranate™

mungkin onik bisa coba:
1. Japanese Cherry Blossom --> TBS jg ada
2. Sensual Amber™
3. Warm Vanilla Sugar® = baunya manis gt.

onik coba TBS Cassis Rose suka ga? kl suka, kemungkinan besar suka sama rasa" yg gw kasih diatas. hope it hels ya onik=D

di ftl ada BBW juga kan?
biasa gw stock up kl lg keluar onik
tp kl kepepet suka beli di ftl juga kok
harganya lebih murah dr mall/online store yg laen
105rb buat BBW, 100rb buat VS
tanya deh sm febe

happy hunting BBW yg cocok yaaa
jgn lupa di post
=D