Thursday, October 30, 2008

NEXT ON MY WISH LIST

Yeah I know..
I knoooooooooow. I already spend way too much for this house & my endless shopping spree. But could you ever let go the one and only passion you have in your life? Yup, my addiction actually goes for all Apple products. I love them, I love them all! =D

Gadgets are my toys. Secara ya bok, gw tomboy berat gt. Gw baru bisa dandan pas umur 25an deh. That was 5 years ago. That was when I started buying necessary make up thingies such as eye shadows & blushes, even collecting the brushes. Sampe" dulu sering banget diketawain kakak gw yang emang jago dandan & girly abis. Sekarang? Jagoan gw kayaknya, hihi. Ga juga sih, but for some reasons gaya dandannya beda aja. She's way too girly for me =P

So honey, if you read this post (which I'm sure you will),
please do take note: I do not only want these things, I do NEED them all

iMac 24"
buat kerja di bawah

iPod Nano-Chromatic in Green
buat dibawa" di tas, kan yang lama udah diembat ratim

JBL On Stage Micro Speakers in Green
buat ditaro di kamar mandi, nemenin kungkum

iPhone 3G in White
biar seragam kan sama iPhone 1st Generation gw

Boleh kan?
Boleh yaaaa..
Hihi

*Susah emang kalo OCD, semua musti kumplit baru jiwa tenang. Halaah*

4 comments:

OnikChan said...

dmitriiii wish listmu mahal benerrrr :p ternyata apple mania...
hayo rayu ur hubby minta dibelikan hehe...
my hubby punya iphone, berattt tp memang keren :)
aku suka bgt warna2 barang keluaran apple yg cerah2, terutama pinknyaaaa!

Dmitrii Nuno said...

hiks
iya onik mahal" ya
makanya bingung ngatur pos" pengeluaran
maunya semua dibeli
semoga bentar lg turun ujan uang =D

onik suka pink?
gw suka ijo
most of my things warnanya ijo royo"
hehe

Priscilla Mulianto said...

lo termasuk OCD emanknya, dmitrii?
hehehe.. kyk temen gw, mendeklarasikan dirinya OCD jg.. hehehe...

Dmitrii Nuno said...

kyknya gw antara OCD & OCPD deh pris
tauk monica di friends kan?
nah itu lah gw
=(