Thursday, October 23, 2008

SHE GROWS LIKE A BUTTERFLY

Ga kerasa ya, si Cacha udah 3 taun sekarang. Udah mulai nyebelin *sigh* karena cereweeet bgt & ga bisa diem! Duh, rasanya pengen balik ke masa dia baru 3 bulan sampe setaunan. Perasaan dulu anteng bgt deh. Pernah waktu umur 9 bulan gw ajak shopping di PS & dia tidur most of the time we were there!! Shopping di sini means gw bener" shopping ya.. Lha wong dari jam 2 siang sampe jam setengah 10 malem =D

Sekarang udah bener" kayak ulet kecil yg selalu nguget" ga tentu arah. Udah bisa bilang "Hello Mama, my name is Shamira! Thank you" dengan nada girang. Udah ga bisa liat gw di depan kompie/notebook, karena manjat gw & ikutan juga. Udah bisa minta dibeliin kura" & boneka bibi (barbie maksudnya). Malah udah bisa ngerampok gw beli boneka bibi 2 biji kalo jalan" =D

Kadang gw suka bingung deh. Perasaan gw tomboy berat deh, lha ini kok si Cacha doyannya princess" gitu ya? Maunya baju" pinky & cinderella style. Beda banget deh sama gw yg senengnya pake celana pendek. Dari bayi kalo rewel tinggal sodorin make-up pouch gw aja, pasti langsung anteng & mingkem. Malah gw perhatiin dia bisa makein lipstick ke bibir & pensil alis ke alis lho! Walopun dia ga bisa bukanya, tapi dia tau lipstick dipake dimana. Ajaib kan? Cacha paling seneng mainin kuas" gw, waktu masih bayi malah suka dimasukin mulut tuh. Dan mulai umur 2 taun, dia sukaa sekali pake wangi". Makanya gw menjauhkan segala macem body splash & perfume dari jangkauannya. Secara dia pernah ngabisin perfume gw yg Hermes Un Jardin Sur Le Nil!

Tapi ya.. Galaknya sama kayak gw. Hihi.. Asli galak pol deh. Apalagi kalo menyangkut makanan, walah.. Pernah gw lagi gendong dia & dia-nya lagi megang rice crackers di kedua tangan. Nah, gw gigit dong rice crackers yang deket sama mulut gw. Book, jejeritan ga keruan! Ya ampun 'Nak, Mama kan cuma gigit dikit ajaaa..

Jangan cepet gede ya baby,
Mama sayang Cacha,
Selalu dan selamanya..

The song I always sing whenever I put her to bed, from baby 'till now..
"You are my sunshine, my only sunshine.
You make me happy when skies are grey.
You'll never know dear, how much I love you.
Please don't take my sunshine away"

2 comments:

OnikChan said...

waduh... jadi inikah princessnya dmitrii! cute banget. udah kelihatan genitnya hehe... bagus dong kalo cewek feminim :)

Dmitrii Nuno said...

iya aunty onik, kenalin ini cacha

sebenernya gpp sih kl dia cewek bgt
masalahnya mamanya tomboy berat
jd suka bingung ngadepinnya
haha

pembenaran bgt ya? =P