Tuesday, October 21, 2008

WHAT I NEED + WANT & THINGS TO DO

Susah emang membedakan antara apa yg gw butuh & apa yg gw mau. Akhir" ini malah makin rancu, semenjak rumah baru & gw harus mengisinya!! Duh, kayaknya ga abis" rumah ini perlu pernak pernik. Sementara gw juga ga abis"nya pengen baju-tas-sepatu & make up. Supaya gw ga makin rancu, kayaknya gw breakdown aja apa" yg gw butuh, gw pengen & harus gw kerjakan urusan rumah. Soalnya kalo urusan baju-tas-sepatu & make up ga bisa dibreakdown, tergantung mood ya neik :D

WHAT I NEED
1. 3 seater sofa, preferably in red/maroon
2. wooden rack/table for TV station.
3. 2 wooden side tables.
4. 4 seater dining table, preferably with glass top.
5. queen size mattress.
6. rug for living room, gedenya menyesuaikan
7. microwave

WHAT I WANT
1. meja rias baru, yg pake lampu" & banyak laci!!!! =D
2. meja kerja baru, yg besar biar semua peralatan kerja gw bisa dijejer.
3. lampu kerja yg mantep, biar gw ga takut kl kerja malem"
4. bed baru ukuran single buat cacha & double buat gw
5. TV plasma buat di kamar =(
6. sofa yang 'pewe' buat di kamar
7. gorden baru buat kamar
8. new iMac buat kerja
9. poster/lukisan buat living room
10. kipas angin stainless steel ituuuu
11. lampu" penghias rumah --> ga beres" beli lampu!
12. kaca segede gaban buat gw =D

THINGS TO DO
1. ambil puff ijo
2. ambil 2 framed picture
3. nge-frame gambar" (lagi!)
4. ambil DVD player di rumah babe, buat cacha
5. bersihin dungeon!!!
6. beresin taman
7. nge-cat living room & tempat kerja
8. cari wallpaper u/ cacha

Nah, daftar ini tampak bakal bertambah seiring dengan apapun yang gw liat di ACE Hardware, Index & Ikea. Hihi =D

Susah emang rumah baru..

6 comments:

OnikChan said...

mengisi rumah memang paling repot dan paling menghabiskan duit. *saingan dg belanja kosmetik juga habiskan banyak duit* hehe... kalo mau interior bagus & serasi, jangan maksa beli semua perabot sekaligus. isinya sedikit2 tiap kali menemukan yg cocok dan sesuai interior impianmu. good luck yah :)

Dmitrii Nuno said...

iya onik, rasanya bangkrut bgt =(
apalagi masih kepengen yg laen" jg kan ya
bangsanya baju-sepatu-tas & make up
itu lebih ga ada abisnya
hihi

gw sih pengennya ada tema setiap ruangan
jd ga seragam gt serumah
abis ntar cepet bosen

paling godaan tuh kalo ke ACE & Index
rasanya semua butuh & perlu
untung IKEA ga ada disini ya
kl ga gw udah tambah bangkrut
=(

rumah onik diphoto dong, pengen tau cara ngatur ruangan"nya. sapa tau bisa dicontoh kaan =D

OnikChan said...

dmitrii, adoh rumahku jelek soalnya peninggalan mertua. banyak rusak sana sini. atap bocor, daun pintu lepas, ada2 aja yg rusak. ngga ada yg pantas ditunjukkan hehe...
pengen rasanya pindah rumah yg baru dan bisa kudekorasi sendiri tp kayanya masih jauh impianku hikz...

Dmitrii Nuno said...

rumah yg skrg ga direnovasi aja?

gw dulu tinggal di apartment
jd senang akhirnya bisa tinggal di rmh
4 lantai pula
hehe

OnikChan said...

dmitrri, maunya direnovasi tp ditunda dulu. mertua yg pilih kontraktornya. u rumah di kemang yah? asik dong daerah sana sering ada bazaar jual barang bagus dengan harga murah. selalu pengen ke sana tp jauhhh. *eh kok omongin ttg shopping* lol..

Dmitrii Nuno said...

bazaar-nya bikin macet, onik
sering jg ada garage sale lho
harga mulai dr 5rb saja & kl hoki dpt yg lucu"
tp ya itu, maciaaat =D

gw malah iri sm org yg tinggalnya di kelapa gading
makanannya enak" & murah"

rumah onik dimana?
gw kepengen nyobain ayam rebus yg onik review
itu jauh ya?