Wednesday, August 3, 2005

BOOBY TRAP

Setelah 2 hari berkutat dengan sakit gigi, akhirnya hari ini aku nekat ngantor. Baru nyampe, sempet papasan sama Lala yang mau berangkat ke Oz. Hehe.. Ktemunya seincrit doang! Hari ini aku nekat juga makan bacang & cake cokelat walaupun musti dipipil dikit-dikit karena nggak bisa ngegigitnya =P. Pokoknya mah enaaak..

Mabok kerjaan euy! Mana Abi sakit pula. Masa dengan dogolnya dia nelen bangke cicak mini yang nyemplung dalam gelas kopi-nya. Bo', emangnya nggak berasa gitu? Menurut Abi sih dia berpikir cicak mini itu adalah serbuk kopi yang nggak larut diaduk. Huek.. Alhasil hari ini dia sibuk batuk-batuk, lemes, & sepertinya terserang trama berat gara-gara peristiwa cicak mini itu.

Jam 18.30 aku balik pulang, soalnya Icha mau jemput di rumah. Icha jemput bareng si Ian & sempet ngobrol-ngobrol dulu + pameran tas Icha yang baru aja dibeli di Screamous di Cipaganti. Tasnya lutjuuuu! Aku pengen..

Lanjut ke Holiday Inn bareng Icha & Ian, kita mau ketemu sama Mas Emka. Huehehe, another job! Asiiik, this is going to be a very interesting project for DAT. Ngobrol bentaran di hotel ini sama Mas Emka aja aku udah dapet gambaran betapa uniknya the site will be. Pokoknya lain dari pada yang lain deh.

Karena laper, kita bergerak ke The Valley rame-rame bareng team-nya Gagas Media. 4 mobil redengan alias konvoi, hehe. Asli ramean, ada kali 13 orang. Aku pesen Fettuchini Alfredo + Ice Lemon Tea. Aku pikir aku bakal bisa ngabisinnya, secara piringnya hanya sebesar piring oval spaghetti di Pizza Hut. Tapi Fettuchini Alfredo yang di The Valley ini disajikan dalam satu paket nampan yang isinya ada Salad, Bayem Giling (sumpah enak banget!) + Garlic Bread, & sepiring oval Fettuchini Alfredo yang penuh dengan potongan besar daging ayam, irisan smoked beef, jamur, & daging sapi. Mak, aku nggak sanggup ngabisinnya! Dagingnya sumpah banyak banget dibandingin dengan fettuchini-nya sendiri. Sayang kan?? Ini kontras banget dengan pesenannya Boopy yang nyusul ke The Valley dan cuma mesem Hot Tea & Colenak Duren!

Di sini lah terjadi Booby Trap itu! Aku diajakin karaoke!! Akhirnya aku terdampar di NAV dan ber-karaoke sampe jam 1 malem. Icha, Boopy, Ian, & OO nyanyinya bagus-bagus, sementara aku tergeletak tak berdaya karena suaraku ancur berat & nggak kreatif berimprovisasi!! The best part is waktu nyanyi "HIP HIP HURA HURA", Icha sebagai backing vocal-nya OO bener-bener menjiwai sekali. Hehe..

Akhirnya pulang dianter Boopy & sampe rumah jam setengah 2 sajah. Capek..

No comments: