Monday, August 1, 2005

SAKIT GIGI TAPI JALAN-JALAN..!

Sakit gigi bertambah parah. Udah gitu dilanda kangen hebat sama si Icha. Hehe.. Akhirnya memutuskan nggak ngantor aja daripada nanti Abi kena semprot ('cause I'm so very cranky today!). Jadi aku tiduuur melulu berusaha ngilangin sakit gigi yang lama-lama bikin aku gila ini.

Sore-sore Mumu dateng nganterin Bubur Ayam & sebungkus Marlboro Merah. Baru setelah jam 7 PM, Erika & Imoel jemput di rumah. Huhuy.. Kita mau ke BSM =P. Heran deh, sakit gigi udah sampe ubun-ubun kalo soal jalan-jalan teteup ajah, hehe. Nyampe BSM langsung ke Metro buat beli lingerie Pierre Cardin untuk Er. Lumayan deh, dapet 2 lingerie yang diskon-nya kakap & 1 lingerie dengan diskon 20%. Hehe..

Selesai urusan lingere, kita ke Food Court & makan! Berhubung sakit gigi, aku menemukan kesulitan untuk memilih menu. Akhirnya setelah browsing muter-muter, aku milih makan Chicken Ramen + Pepsi. Sementara Er pesen Snapper di Arar Express Grill & Imoel pesen something from Goiza. Asli aku makannya lelet banget. Maklum deh sakit gigiiii!

Sebelum pulang beli Greentea Frappuccino & 2 Caramel Maccachiato di Starbucks dulu. I'm happy today!

No comments: