Saturday, August 6, 2005

JAKARTA I'M COMIIIING!

Bangunnya napsu, soalnya mau ke Jakarta. Beres-beres rumah dulu dikit trus nyuciin mobil di Dipati Ukur sama Mumu, makan di Padang Dipati Ukur, & ke Gelael belanja dikit buat keperluan Jakarta itu. Asiiik, aku mau ke Jakarta bo'!

Karena Icha ada urusan mendesak yang mendadak, akhirnya kita baru berangkat jam 4 dari Bandung & kena macet parah di Pasteur. Bener-bener bikin t.e.m.p.r.a! Mana arah ke Surya Sumantri diputer masuk-masuk gang sempit pula (soalnya kita mau isi bensin dulu di Surya Sumantri itu). Pokoknya kita masuk tol tuh jam 5-an deh, & sepanjang jalan ke Jakarta sibuk tele-tele sama Fmers soalnya ketemuan malamnya. Iya, kita mau langsung jalan malemnya!! Hebat ye? Hehe..

Nyampe Jakarta jam 7-an, berasa hebat banget. Dateng langsung siap-siap, karena nggak berapa lama Ivin & Sapi udah jemput. Karena laper, makan dulu deh di Nasi Goreng PSKD. Gile, aku laper banget! Aku makan Nasi Goreng kumplit + Mpek Mpek Kapal Selam. Emang sih dibagi bedua sama Icha, tapi tetep aja banyak. Sampe si Ivin ngatain aku kayak sopir Lorena!!

Lanjut ke Magenta, ktemu Bons, Monik, Shendy, Bebby, Dwina, Vigil, etc. Serasa reuni geng Azka! Hehe.. Aduuuh, sebel juga ga ktemu si Puts. Karena dia kepepet sama 40harian Pak Cik-nya sih.

No comments: