Friday, August 12, 2005

RIBET & BELIBET

Yak, hari ini melelahkan sekalee. Dimulai dengan ke BCA bareng Mumu untuk bayar hosting. Saking ribetnya ngurusin hosting aku sampe ampir kelupaan kalo kartu ATM itu masih nyangkut di mesinnya. Dasar bloon! Untung ibu-ibu yang make mesin itu setelah aku baek, jadi dia sibuk manggilin aku untuk ngambil kartu ATM aku itu. Fiuh..

Dari situ ke Vertex, karena Mumu mau nyari DVD Smallville. Eh ternyata abis bo'. Ya udah, akhirnya malah dapet War of The World & Stealth. Tau nggak? Aku ketemu sama Ayu di depannya Vertex itu. Iya, Ayu mantannya Mas Boy. Hehe.. Sampe pangling deh. Ayu masih tetep kurus & berkaca mata. Katanya sih dia lagi sibuk bikin film Jomblo. Mari kita tunggu film itu, hehe.

Laper, makan deh di Rumah Makan Padang Banteng (Btw, namanya Bunga Rampai. Hehe, akhirnya inget juga!). Aku makan pake paru & Mumu makan pake rendang dengan nasi tambo 3!! Ckckck.. Gimana mau nggak gendut??

Abis nge-drop Mumu di Pom Bensin Martanegara (Mumu janjian sama Norm untuk betulin alarm mobil), aku langsung cabs ke kantor. Asli hari ini numpuk banget kerjanya. Udah dicicil dikit pas baru bangun tadi pagi, tapi tetep aja masih banyak banget! Sibuk teleponnya itu lho yang bikin puyeng. Belom lagi urusan form-form keparat & soal updating yang sebenernya sih nggak terlalu susah tapi ribeeet. Alhasil aku belom apa-apa udah puyeng duluan. Untung ada Mahen & Abi yang setia menemani (Nggak ngaruh juga seh, secara mereka cuma bisa gangguin doang. Hehe..).

Masih ngutang kerjaan aku udah cabut lagi ke Salendro karena mau nyuci baju. Udah numpuk juga cucian aku. Dengan sangat terpaksa menampik ajakan Mas Emka untuk ketemu & ajakan Bons untuk ber-party ria di Fame. Asli tepar banget! Sampe rumah jam 12 lebih, masih terus bekerja! Gimana mau gemuk ya 'De??

No comments: