Sunday, August 7, 2005

KONGKOW-KONGKOW & THE WEDDING PARTY

Hari ini dimulai dengan sarapan pagi Mie Ayam, setelah ditolak oleh Tukang Soto sialan. Siang-siang janjian sama Puts, Bombi, & Bebby di Chatter Box Plaza Senayan. Sumpee haus banget & belom ngopi, jadi aku pesen Coca Cola pake es & Hot Cappuccino. Bebby jadi juru penyelamat dengan memesan Fried Calamari, hehe. Abis kita semua males jajan, jadi 1 makanan diserbu rame-rame. dari Chatter Box ke G2000 karena Bebs mau beli kemeja kerja & ke Nike cari sesuatu untuk Mumu =)

Mampir ke Pati Unus dulu (ngebakso!!) baru cabs ke Green 20, nyalon bo'. Balik & siap-siap kondangan. Hehe.. Perhentian pertama adalah Mesjid Al Bina Senayan untuk dateng ke kawinan-nya Imon. Asli, aku makan banyak banget. Dari mulai Kambing Guling, Somay, & Mpek-Mpek. Edaaan..!

Perhentian kedua, The Dharmawangsa ngehadirin kawinannya Ajeng & Gustav. It feels like home banget deh. Dan aku juga sibuk makan sana sini =P. Kopinya asli enak banget, aku sampe nambah berkali-kali. It doesn't feel like a wedding party afterall, feels like a birthday party aja gitu. Menyenangkan sekaliiiiii..

No comments: