Thursday, August 4, 2005

MONDAR MANDIR MELELAHKAN

Jam 9 lebih dikit udah ditelpon Mas Emka yang ngabarin kalo dia ada di hotel sampe jam 2 & wanted to see me jam 11. Kebayang nggak aku ngebutnya ke Setiabudhi gila-gilaan? Hehe.. Ternyata sampe Setiabudhi, si Abi sakit! Tapi dia mau diajak ke Holiday Inn untuk ketemu Mas Emka. Aduh, punten ya 'Bi..

Seru banget brainstorming bareng Mas Emka & Abi di Holiday Inn. Pokoknya semua lancar & menyenangkan sekali. Walaupun Abi udah kayak mau pingsan, hehe. Akhirnya pas balik mampir dulu ke CircleK beliin Abi SuperO2 biar sedikit lebih sehat =P.

Back to Setiabudhi, aku ribut sendiri dengan kondisi Abi yang emang parah itu. Masa disuruh bobok nggak mau?? Huh, akhirnya aku balik aja jam 4 setelah ngancem si Abi untuk ISTIRAHAT, untuk jemput Icha & ke Salendro. Ternyata sampe Salendro musti ngedrop Timothy ke Soekarno-Hatta untuk diserahterimakan ke Oher karena mau betulin balljoint. Jauh & macet banget!! Sebel.. Asli busuk banget tampangku.

Balik lagi ke Salendro untuk betulin pop-up IE-nya Icha, sementara aku mencuci piring! Ckckck.. asli capek banget. Udah gitu dianterin David & Nadia ke rumah Icha untuk ambil mobil & lanjut nemenin Icha siaran di Oz. Eh, di Oz berkenalan dengan Ina yang punya House of G8, sebuah butik distro di jalan Progo No. 3. Asli bajunya lutju-lutjuuu semua!

Balik sempet makan di Indomie Burangrang sama Icha & didrop di Salendro karena Timothy udah sembuh. Kata Icha, balljoint digantinya pake magic. Hehe..

Nyampe rumah jam 1 pagi..

No comments: