Sunday, August 14, 2005

MINGGU MENYENANGKAN!

Bangunnya rada siang nih, semalem pas nonton "Joey" ketiduran bo. Aku sempet liat sih Abi keluar kamar. Aku pikir dia bobok di kamarnya sendiri, ternyata aku pas bangun & keluar kamar untuk cari si Pet Pet malah nemuin Abi tergeletak di depan TV ruang keluarga. Boo', ngapain juga dia tidur di situ??

Abis nyeret Abi biar bobok di kamar Lala (karena kamar-nya sendiri ada Mahen & Dita), aku malah kebingungan mau ngapain. Hehe.. Akhirnya malah terdampar di meja kerjanya Bunda & ngerjain itungan biaya tukang. Ugh, repot gini yak? Setelah beberapa lama cuma ditemenin Pet Pet yang tidur dengan bersandar di kaki, satu per satu Dita & Mahen bangun dan nemenin aku di meja kerjanya Bunda. Abi yang boboknya paling molor deh hari ini..

Sore-sore bareng Abi & Dita ke CiWalk, beli Don Michelli Pizza di Avenue buat dibawa pulang & sempet belanja di Yogya juga. Pokoknya aku nggak mau mandi pake sabun Gatsby-nya Abi lagi! Nggak enak tau seharian bau lelaki, hehe. Jadi aku beli sabun Lux buat si Lala sekalian. Eh, malah ketemu sama Oggy lagi.. Ckckck, jalan wae ih si bapak.

Balik cuma be-2 Abi, rumah sepiii banget. Nggak enak. Pas Mahen dateng baru agak menyenangkan deh suasananya, apalagi pas Mumu dateng juga ngapel. hehe..

No comments: