Saturday, August 13, 2005

HEBOH & HURA-HURA

Anjis, bangun kesiangan! Udah janji sama Bunda kalo jam 8 bakal nongol di kantor, malah bangunnya yang jam 8. Nggak pake ngumpulin nyawa dulu, langsung aja mandi byar byur. Hehe.. Pokoknya secepat kilat, bahkan nggak sempet bawa baju segala. Eh, nyampe kanotr malah Bunda-nya nggak ada. Aku malah menemukan si Abi udah bangun. Heran..

Bunda ternyata pergi ambil uang untuk bayaran tukang, yang nanti diserahterimakan ke aku untuk dibayarkan kepada tukang-tukangnya Bunda. Alhasil aku pusing 7 keliling karena uang itu ternyata belom dibagi-bagi. Aku harus ngitung dari dulu & itu sangat bikin pusing! Hehe.. Sedih juga sih liat Bunda & Ayah ke Jakarta hari ini. Kayaknya rumah sepii banget =(

Abis selesai bayar tukang rumah Pak Mudakir, aku janjian sama Bons & Monik di POM Bensin Surya Sumantri. Waaaa, senangnya mereka ada di Bandung! Perhentian pertama, pasti Rumah Mode. Hehe.. Ngubek Rumah Mode emang udah jadi agenda wajib mereka kalo ke Bandung. Ya udah, Bons dapet 1 celana olah raga lutju warna putih & 2 kaos, sementara Monik dapet 2 kaos. Aku? Hehe.. Aku dapet 2 kaos yang sama persis sama Bons! =P

Di Rumah Mode ini ada kekocakan yang bener-bener bikin aku ngakak sampe mampus, gara-gara seorang bernama NT yang sangat-sangat perlu ditertawakan. Huehehehe.. Asli, kok bisa-bisanya ada orang yang konsider si NT itu bisa dijadiin gebetan?? =))

Aku memboyong si Bons & Monik ke kantor karena perlu konfirmasi bareng Abi soal bayaran tukang di Parahyangan Permai. Dan ternyata.. Tukang-tukang di sana udah nungguin banget bayarannya itu. Pas aku dateng, mereka berjejer-jejer di depan rumah Naya & ada yang nyeletuk "Lama amat Neng? Udah sore nih". Astaga.. Maap ya Mang, hehe..

Abis ke Kartika Sari buat beli Cheese Roll untuk Tante Talitha (Mama-nya Bons), aku & Abi nganterin Bons & Monik ke Kompleks AURI deket Pasteur itu. Baru deh balik lagi ke Setiabudhi. Asiiik, aku sempet dipijet sama Dicky temennya Mahen. Gila, pijetannya TOB MARKOTOB deh. Paaas bener :)

Jam 11 Aku & Abi udah on the way jemput Dita. Kita mau ke Amare, Heineken Thirst Party!! 'Jrit, baru masuk Amare udah ketemu si Oggy aja. Boo', ikutan dugem juga? hehe..

No comments: