Wednesday, August 17, 2005

LONELY GAL

Had a very bad dream last nite. Is it a sign also?

Dijemput Abi & Mahen jam 12an, buat ke rumah Icha karena ada acara makan-makan ulang taun Papa-nya Icha. Lumayan lama juga di rumahnya Icha. Apalagi pas di depannya ada keriaan 17 Agustusan. Hehe.. Menjelang sore kita ber-4 ke Vertex mau nyari DVD, eh yang ada aku & Icha malah nyasar di butik kecil pas di sebelah Vertex itu. Icha langsung beli 1 tubetop & 1 rok lucu. Aku? Liat-liat dulu deh, padahal pengen banget sama tas kuningnya itu!

Balikin si Icha, aku & Abi didrop Mahen di Dago karena Mahen mau soundcheck di Fame. Ya aku & Abi ke Starbucks CiWalk janjian sama Erika. Ternyata ada Sapta, Imoel, & Yudha juga. Asli pembicaraan hari ini sangat seru! I learn a lot from today's coversation..

Makan dulu di Bakmie Tasik Gardu Jati baru balik sendirian. Asli aku pusing banget! My head really hurts a lot, I can't take it anymore. Aku sampe minum 3 Panadol untuk ngilangin sakit kepala keparat ini.

God, I feel so LONELY! How could You do this to me??

No comments: