Thursday, July 14, 2005

A DAY WITH BUNDLE OF JOY TO SHARE
Sumpah, hari ini bener-bener hari yang sangaaat menyenangkan buat aku! Dimulai dengan si Amie yang ke rumah siang-siang, sambil (sekali lagi) bawa gorengan pengganjal perut. Hehe.. Seru banget ngegosipin sesuatu yang terjadi kemaren bareng Amie. Pokoknya dibahas tuntas & mendetiil!

Sekitar jam 2PM, Amie pamit pulang sambil membawa buku Beaty Case yang aku dapet dari Icha semalem. Buru-buru aku mandi & siap-siap, nggak berapa lama si Icha jemput. Sempet ngobrol juga di rumah bentar dan sekitar jam 3PM cabut ke BTC karena Icha ada wawancara di Radio Mustika.

Di Radio Mustika, Icha diwawancara sekitar se-jam-an deh. Aku Sih cuma duduk desebelahnya dan ngingetin dia untuk mempromosikan wesite. Hehe.. Marketing juga nih buat Icha =P. Selesai jam 5PM, kita bedua langsung ke BSM buat beli kado untuk mama-nya Icha yang ultah besok. Tapi berhubung lapeeeeeer, pas nyampe BSM langsung makan dulu di Food Court & milih mesen makannya dari Arar. Icha pesen Tropical Sirlion dan aku pesen Pepper Crusted Lambchop, + 2 botol Aqua (duh, ibu-ibu teteeup minumnya Aqua! =P). Emang deh nggak rugi, makanan Arar uenak tenan. Sembari makan sibuk ngobrol sana sini nungguin Erwin yang mau nyusul ke situ juga.

Erwin dateng nggak berapa lama kemudian & langsung pesen makan dari Beef Bowl. Ribut deh kita ngobrolnya, seru bangeeet! Selesai makan kita be-3 rendengan ke Metro untuk nyari kado & dapet 1 set parfume Gucci untuk mama-nya Icha. Sempet ada masalah dengan kartu Niaga-nya Icha, jadi pake BCA-ku dulu. Abis itu naik ke atas untuk cari pita & beli kartu, sekalian ngurus Metro Card. Selesai ngurus per-kado-an, kita ke Gramedia. Icha dapet VCD tentang faces (kayaknya perlu minjem deh, hehe). Baru kita akhirnya mampir ke Starbucks buat beli Passion Tea & Ice Green Tea buat nemenin jalan ke OZ.

Cabut ke OZ, karena Icha siaran GirlTalk jam 9PM. Haha.. Hari ini aku emang bener-bener cuma nemenin Icha seharian =P. Seabis Icha siaran, kita makan Sate Padang di Simpang Dago dulu dan akhirnya aku dianterin pulang sama Erwin.

Tau nggaaak? Mumu masa' dateng lho! Duh aku girang banget deh. Walaupun cuma ngobrol sejam setengah but it really made my day complete! Tengkyu ya Mumu.. Woof!

PS: Dengan gila-nya si Erwin bilang aku mirip Danish. Is it really? Huehehe.. Potongan rambut & bentuk muka aja yang mirip deh kayaknya. Warna kulit & nasib kayaknya beda jauh bo'! Tapi.. kalo nasib dapet pacar cakep kayak Fedi Nuril itu boleh juga kalo sama. Hahaha..

No comments: