Wednesday, July 27, 2005

HARI YANG MELELAHKAN.. TAPI SENENG!

Yak, hari ini dimulai dengan semangat semenjak pagi. Pagi-pagi udah online, ngirim imel untuk Puteri tentang hotel-hotel di Bandung. Sebenernya imel ini untuk Bombi yang bakalan ke Bandung dalam rangka triathlon (emangnya ada triathlon kah di Bandung ini??). Selesai ngirim, langsung buru-buru mandi karena janjian sama Icha-nya jam 9-an pagi gitu.

Nyampe rumah Icha, aku sempet ngebetulin setting Microsoft Word-nya dia. Beres-beres bentar langsung cabs. Jadwal kita padet hari ini, hehe. Acara pertama ke BCA Burangrang, ambil uang dulu. Trus kita ke kantor Merpati di jalan Aceh, yang ternyata penomorannya sangat tidak bermutu! Doh, ada apa sih sama orang Indonesia?? (berasa orang arab aja gitu.. =P)

Dari Merpati, kita ke BNI ITB untuk transfer uang. Trus ke Monik untuk ketemu Marin. Ada tas lutju banget di Monik! Mau beli tapi takut impulsif, jadi aku mau nunggu sampe kebawa mimpi dulu ah baru beli =P. Di Monik lumayan lama ya, sempet ngomongin soal pemasangan logo Monik di wesite-nya Icha juga. Abis selesai ngomong ini itu baru kita ke Setiabudhi Supermarket untuk ngambil Harry Potter pesenan di QB sambil makan di Cafe sebelahnya (Aku makan spaghetti Carbonara). Ceritanya mau nyobain Hot Spot, tapi apa daya signal menghlang terus. Knapa sih Melsa?? Aku bahkan sampe sms si Fitrah demi minta kejelasan. Hehe..

Ke OZ & tidak dapat bertemu dengan orang yang dicari. Ya udah, akhirnya malah mampir warnet di Cipaganti untuk ngetik materi adlibs website-nya Icha. Akhirnya kita bisa nyalon! Hehe.. Setelah sekian lama nggak creambath, seneng rasanya hari ini bisa perawatan. Kita nyalon di Swarga, menyenangkan sekali. I'm happy deh..

Dari Swarga ke Potluck, ketemuan sama Erika, Sapta, & Vecky. Seru banget! Ketawa-tawa denger berbagai cerita lucu & kocaknya si Sapta. Hehe.. Dari sini baru ke rumah Juwi ambil Flashdisk. Sempet mencoba bermain dengan anjingnya Juwi yang ternyata galaknya minta ampun!! Duh, sebel deh..

Balik dari rumah Juwi, makan di bakso Cipaganti dulu baru jemput Mumu di gereja & balik ke rumah Icha. Udah gitu aku nemenin Mumu makan di Seafood Burangrang baru ke Salendro (yayang-yayang-an dooong! =P). Balik sendirian jam 12. Duh, asli padet banget kan hari iniiii.

HEPI BELSDEY ABIWARA!
Semoga nggak tambah nakal, nggak tambah males mandi, nggak tambah lelet, & tambah sayang sama aku yaaa =P. Pokoknya udah 30 itu harus tambah dewasa, tambah tegas, tambah rajin, & tambah-tambah semua-mua-nya yang nggak kamu banget. Love you dear bro!!

No comments: