Friday, July 29, 2005

PARTY PARTY PARTY!

Ngantor, trus kordinasi sama Abi mau beli apa aja hari ini. Ternyata kurang softdrink & vodka (ehem!). Ya udah, akhirnya siang-siangan ke Parahyangan dulu nganter Bunda, ke Sari Setra nge-drop barangnya Lala, Ke OZ bilangin Lala males ngantor (hehe), & ke Dago 34 beli minuman. Karena Bunda laper berats, kita makan siang di Sari Sunda di Setiabudhi. Pesen Nasi Timbel Komplit, Ikan Gurame Bakar Cobek, Usus Goreng, & Es Jeruk. Sedaap! Tengkyu Bunda.. Udah kenyang, kita ke Gloria Jeans nganterin Lala yang janjian sama Naya. Selama pergi itu, si Pet Pet ikutan lho. Hehe..

Balik ke Setiabudhi, aku langsung masak Sup Jagung & bikin Tumis Sayuran. Jadi Mbak Mince tinggal goreng kentang ajah. Lama juga masak gituan doang. Apalagi pake diganggung lilipung dari Bebs & Mas Benk yang lagi dateng ke Bandung. Waaa!

Jam 7-an aku mulai siap-siap, pake baju merah yang dari Bons (Tengkyu ya Bons!). Katanya Ogy, aku cantik malam itu. Huu, gombal bo'! Acaranya ramee. Aku sampe pusing sendiri saking harus wira-wiri kesana kemari.

Tengkyu ya Guys!
Love you all..!

No comments: