Tuesday, July 26, 2005

HAD SO MUCH FUN!

Today aku nggak ngantor. Hal ini membuat aku bangun siang bo', sekitar jam 10-an. Hehe.. Lumayan, istirahat panjang atau yang menurut bahasa-nya Icha "bobok cantik". Baru sekitar jam 1-an mandi & ke rumah Icha. Hari ini ceritanya mau men-setup notebook barunya Icha. Dari rumah Icha mampir dulu ke Rumah Makan Padang Banteng (sumpah nggak inget lagi namanya apa!) untuk beli makan buat Mumu & ke Kartika Sari beli oleh-oleh untuk Mr. Less-Than-2-Minutes (woi woi!), baru akhirnya nyampe di Salendro, rumah Mumu untuk mohon pertolongan men-setup. Hehe..

Di rumah Mumu, Icha udah siap dengan daftar pertanyaannya seputar notebook & permasalahannya. Hehe.. Nggak berapa lama Norman nimbrung juga, jadi ramean deh! Seru, apalagi sambil nonton DVD G3 yang aku beliin buat Mumu kemaren itu. Bahkan kita sampe tes & trial printer HP-nya Icha segala. Huehehe, jadi inget step by step-nya yang sangat-sangat nggak banget itu!

Abis Maghrib, aku & Icha cabut ke sekitar jalan Laswi buat jemput Dila. Trus ke Anata yang di deket BPI buat ngambil titipan dari Mr. Less-Than-2-Minutes untuk Ciha. Booo', mukanya Icha langsung berbinar-binar ceria! Seakan gw ngontrak aja gitu, hehe. Udah gitu titipannya itu langsung dipake saat itu juga, karena matching banget sama bajunya saat itu. Dasar.. Geniiiiit! =P

Eh kita makan malem di Sierra malam-nya. Juwi, Oi, Wido, & kedua pacar mereka pun turut serta. Dan kita ngeliat Fathur bersama pacarnya, dr. Reuben! Hehe.. Gosep ajee..! Btw, aku pesen Black Pepper Steak gitu deh, + Ice Lemon Tea (teteup!). Yang laen pesennya macem-macem, aku jadi lupa sendiri. Yang aku inget sih Icha pesen Beef Miso, Juwi pesen Zuppa Soup, & Dila pesen Tom Yam Kung. Yang laennya lieur.. Selaen emang Sierra rame banget malem itu, aku juga sibuk cerita-cerita & photo-photo!! Hehe..

Dari Sierra, abis nganterin Dila pulang, aku nggak kuat akan rayuan gombalnya Icha untuk nemenin dia ke Cibadak. Ya udah akhirnya aku ke Cibadak dulu nemenin Icha & pulang sampe rumah jam 12.

C A P E K . .

No comments: