Saturday, July 2, 2005

HURA-HURAA!
Bayangin yaa.. Masa jam 9 pagi dapet telpon dari Bons dengan nada centil bilang, "Nanoushkaa, siap-siap ya. Kita udah masuk Pasteur!" Seriously, mereka jadi ke Bandung bo'. Seneng banget banget banget!

Setelah ngobrol-ngobrol sambil nungguin aku ngeringin rambut, kita cabs ke Cisangkuy karena Miss Driver aka Puts pengen yoghurt. Kita pesen aneka yoghurt, aneka susu, & makan kentang sosis + siomay. Lumayan deh ngeganjel perut. Dari Cisangkuy kita lanjut ke Rumah Mode yang ampuuun deh, udah kayak bazaar saking ramenya!! Aku + Puts memilih untuk stay di luar aja sambil ngerokok, sementara Bons + Piul keukeuh masuk & berjuang di antara kerumunan orang-orang itu. Tapi mereka dapet baju yang lucu-lucuu..!! Aku pengen celana yang dibeli Bons. Oh..

Puas di Rumah Mode, kita mau leyeh-leyeh & bersantai di WinArt. Perjalanan dari Setiabudhi sampe Cihampelas, theme song-nya Akhir Cerita Cinta by Glenn. Tapi dari Cihampelas ke Bengawan, theme song berganti jadi Tulus by Radja. Sing along sepanjang jalan, tereak-terak. Nggak sesuai dengan umur kita semua. Haha..

Di WinArt sempet ada sesi spa, dimana kita semua saling memijat! Hehe.. Obrolannya bener-bener deh, dari mulai cowok & kebrengsekannya sampe sex =P. Bahkan ada Om-om yang sibuk ngeliatin kita selama di WinArt. Yee.. Loe kate kita pecun??

Berhubung capek, akhirnya kita balik ke Dago dengan tambahan si Amie yang nyusul ke WinArt. Di rumah terpaksa nungguin Mumu dateng dulu, karena kunci dibawa dia. Akhirnya kita makan rame-rame di Seafood Tubagus, asli lapeeeer banget! Setelah beli gorengan buat ngemil-ngemil, kita pulang & tiduuur.

Ternyata nggak bisa tidur juga, hehe. Malah ngobrol-ngobrol sambil nonton TV deh, bergelimpangan nggak jelas. Trus Abi dateng bawa Starbucks, horeee..! Berikutnya Lala & Tito yang nyusul ke rumah. Baru setelah ririungan gitu, akhirnya cewek-cewek ke Kyooki rame-rame. GIRLS NITE OUT!

Balik jam 3an, setelah makan di Bubur Ayam Merdeka. Asli tepaar..

No comments: