Sunday, July 3, 2005

KECAPEKAN & JATUH SAKIT EMANG NGGAK ENAK
I finally wake up at 10AM, setelah berkali-kali kebangun gara-gara lilipungnya si Piul. Sempet bergosip ria sebelum akhirnya mandi, aer-nya dingin banget bo'! Ini pertanda aku udah mulai sakit, ditambah dengan bersin-bersin berkepanjangan sepanjang pagi. Duh, mana badannya pegel-pegel juga.. Udah nggak bener nih badannya.

Kira-kira jam 12.30an, kita cabs ke Kelapa Lagoon mau makan siang. Macetnya edan-edanan!! Masa dari Dago ke Sumatera makan waktu sejam. Bener-bener deh, Bandung saat weekend + tanggal muda bikin jalanan jammed berat. Pas sampe Kelapa Lagoon langsung kalap pesen makanan, nggak pake liat menu terlalu lama. Ikan Mas Goreng, Lidah Goreng, Karedok, Lalap, Nasi Timel, Cola Susu, & Soda Gembira. Yummy..!

Abis photo-photo, aku dianter pulang ke rumah & mereka langsung cabs ke Jakarta lagi. Selagi nunggu kabar dari Icha yang katanya mau ngajak jalan-jalan & si Mumu yang katanya juga mau dateng, aku bobok sore sajaa.. =P

Ealah, bangun tidur bukannya enak badannya malah ancur lebur. Udah gitu Abi telpon minta tolong aku nemenin Bun" ke kondangan. Ternyata Tuhan sayang aku, semua janjiku hari ini batal. Termasuk Icha yang ternyata harus ke acara-nya Oz Cool School & si Mumu yang masih sibuk berkutat dengan projectnya dan baru nyampe di rumahku jam 7 pagi besoknya..

No comments: