Sunday, July 24, 2005

GREATEST DAY OF ALL aka MY 27th BIRTHDAY! part two..
I really had a blast today. It started with nonton Glenn Fredly di SE sama Mumu (actually nontonnya ramean sama Juwi, Dona, & Decil juga =P) yang tiketnya courtesy dari Lala sebagai hadiah ulang taun untuk diriku, tepat di pergantian hari. And you know what? Lagu yang dinyanyiin Glen tepat di pergantian waktu itu adalah.. KISAH ROMANTIS! Hehe, I am so damn happy. Terlebih lagi dengan kehadiran Mumu di samping aku. What more could I ask for?..

Mendekati jam 00.00, ada sms masuk dari Dian. Bo', kecepetan beberapa menit deh. Hehe.. Lalu berturut-turut Juwi, Dona, & Decil ribut memberi selamat (padahal masih tetep belom masuk tanggal 24 geto looh!). Baru deh pas alarm hengpong-ku bunyi, Mumu memberikan selamat ulang taun. Lalu si Icha telpon & berbanyak sms masuk dari temen-temenku yang laen. Tengkyu ya semua.. I feel loved by each & everyone of you all. Overall, it was a perfect night to remember. Terlebih kalo diinget tatapan matanya Mumu saat dia bilang 'hepi belsdey!' pas di lagu Kisah Romantis. Ooh.. Woof you honey bunny!

Balik dari SE jam 1-an, mampir dulu ke CircleK untuk beli Coke sebagai teman ngobrol sama Mumu. Karena Mandy & Mirza mau ke Jakarta subuh ini, Mumu nunggu waktu dengan ngobrol sama aku sampe jam 3-an. Eh ternyata dari stasiun abis nganter mereka, Mumu balik lagi ke Dago. Dan kita pun melanjutkan tidur, hehe. Actually sih aku nggak bisa tidur-tidur banget juga. Berhubung banyak sms & lilipung yang masuk sepanjang pagi-siang itu. Beneran deh, aku merasa disayang banget sama semua orang!

Jam 3-an, aku kebangun karena Jay lilipung & we end-up saling memberi selamat ulang taun. Hehe.. Eh, ternyata Jay dateng ke rumah & ngasih kado buku 'The Hidden Life of Dogs' by Elizabeth Marshall Thomas. Tengkyuu..!

Malemnya makan Nasi Uduk Burangrang & ke Salendro. Dan apa yang aku lakukan di hari ulang taunku ini? Aku mencuci baju!! Iya, aku mencuci baju-ku yang sudah menumpuk selama sebulan. Huehehe.. Akhirnya balik jam 12, dengan kondisi hati ngambek berat sama Abi. Si Kampret satu itu lupa ulang taun-ku bo'! Sumpah, pokoknya aku ngambek berat deh. Huh..

Aku udah 27 tahun hari ini. Apa yang udah aku dapet selama 27 tahun aku hidup? Hmm.. Yang bisa aku bilang adalah I'm happy with my life. Aku punya a really great loving love-partner, punya a really trustable work-partner, 3 so-called mom, bunch of dearest bestbud who understand me a lot, a sister & brother in-law who really care for me throughout the years, & my life lay wide open for me to grab.

Thank you so much God, for giving me such a wonderfull life - surrounded by so many people who sincerely love me..

I'M SO DAMNED HAPPY TODAY!

No comments: