Saturday, July 30, 2005

SHOPPING SPREE WITH BEBS

Yeah..! Hari ini habis di jalan & aku seneng banget. Siang-siang aku jemput si Bebby di Trunojoyo 11. Dia nginep di rumah dinasnya TELKOM. Dasar anak gendeng..

Dari sana ke Hero Aceh, karen si Bebs musti ketemu Mas Tulus yang notabene GM-nya Hero Bandung. Tau nggak? Kita dibeliin minum & rokok segala! Tau gitu ngambil rokoknya masing-masing 2 bungkus, hehe. Urusan kelar, kita ke CiWalk sekalian janjian sama Puts di sana. Cari parkirnya mau mencret, penuh dimana-mana! Akhirnya dapet parkir di atas.

Makan rame-rame di Bloemen, bareng Bebs, Puts, Bombastis, Maya, Hadi, Eja, & beberapa orang lain (asli rame banget, sampe pusing ngingetnya). Aku pesen Fettucini Al Fredo + Ice Lemon Tea, Bebs pesen Sop Buntut Goreng + Strawberry Juice, Puts pesen Chicken Katsu + Aqua, & yang bikin ngiler Eja pesen Fried Ice Cream!! Makanannya enak kok, STD laah. Yang pasti nggak ada Latte di sini.. Aku dapet hadiah Victoria Secret Body Spray dari Ibu Ria! Haha..

Abis makan, aku & Bebs ke Rumah Mode. Bo', rame banget kayak bazaar!! Bebs tetep nekat masuk karena dia butuh baju kantor. Hehe.. Akhirnya muter-muter & pilih-pilih baju dengan sepenuh hati. Dan karena aku abis ulang taun, Bebs beliin aku 3 baju!! Waaa.. Tengkyu ya Bebs! Love you so much! Aku dapet 1 kaos putih yang simple dengan tulisan 'Back To 60th', 1 kaos ijo tentara, & 1 kaos biru muda lutju yang kembaran sama Bebs. So happy! --> Masih kurang happy dibanding Bebs yang dapet 9 baju!!

Balik ke Trunojoyo, sempet photo-photo sama Arief segala sambil nungguin Mas Benk dari Dago Pakar (bo', kurang jauh ngambil PS2-nya!). Baru deh balik ke Dago & makan malem bareng Mumu di Sop Kaki Kambing Dago. Yummy..

Abis itu berusaha sekuat tenaga untuk menepis semua ajakan untuk bergembira ria malem minggu. Doooh, aku perlu istirahaat!

No comments: