Friday, July 22, 2005

LOVELY DATE WITH HIM
Hari ini nggak ngantor, dengan alasan kaki sakit gara-gara terlalu banyak berjalan make hak tinggi. Hehe.. Sebenernya sih selaen emang sakit kaki, hari ini ada rencana mau jalan-jalan sama Mandy & Mirza. Tapi ternyata nggak jadi & akhirnya malah kentjan sama Mumu.

Aku dijemput jam 3PM & kita ke CiWalk. Dan.. kita makan di AvenueA (buset, 3 kali dalam seminggu!). Sampe Mas-mas-nya tanya ke aku, "Temen-temennya nggak ikutan, Mbak?". Hehe.. Kali ini (berhubung sama Mumu), kita pesen Don Michellin Pizza ukuran large & 3 Ice Lemon Tea. Ternyata Mumu suka banget Pizza-nya. Sambil nunggu waktu nonton, kita makan & ngobrol ngalor ngidul + yayang-yayang-an di sofa itu. Hehe.. Kebayang kan sore-sore bermalas-masalan berdua yayang =P

Kita mutusin untuk nonton The Island yang jam 5.30PM. Lumayan film-nya, average laah. Nggak totally recommended buat ditonton, hehe. Abis nonton, aku dianterin pulang sama Mumu, karena Mumu ada acara makan malem di rumah Tante Emma.

Tau nggak? Aku berasa kayak anak ABG yang kentjan pertama sama calon pacarnya! Hehe.. I love it though, it brings new sensation to our relationship =)

No comments: