Wednesday, July 20, 2005

HARI YANG SANGAT MENYENANGKAN
Aku & Mumu janjian hari ini mau betulin AC-nya Timothy di Pasteur. Dapet bengkel ini dari Bunda, katanya sih bagus & murah meriah. Makanya kita jabanin biarpun jauh. Eh, nggak jauh juga deng, kan ada fly-over sekarang. Hehe..

Ternyata Bunda emang bener! Masalah AC-ku ada di kipasnya yang berfugsi terbalik, gara-gara kabelnya salah nge-cross. Bukannya ngeluarin angin, dia malah membawa angin panas masuk & campur di freon. Jadi kita benerin itu & nambah freon aja. Hasilnya AC dingin & ongkos seluruhnya cuma 80rebu bo'! Makanya kita langsung hepi & nyuci Timothy di Dipati Ukur. Kinclong deh..

Balik ke rumah, memanfaatkan waktu dijemput Icha dengan ber-yayang-yayang=-an. Hehe.. Abis Icha dateng, kita ber-3 makan di Simpang Dago dulu untuk memuaskan ngidam-nya Icha sama Masakan Padang di situ. Sepanjang perjalan ke Simpang, Icha sibuk cerita soal cowok sok kece yang menyampirkan jaket ke bahu waktu kenalan sama Icha. Bo'! It's so 80's getoo.. Mas Boy kalee!

Abis makan, aku & Icha lanjut ke rumahnya Mbak Dewi di Awiligar. Jauhnyaaa...! Dan kita nyasar berjuta-juta kali karena alamatnya susah dicari. Udah gitu jalannya sumpah nanjak terus, membuat kita sejajar dengan bukit di sebelah! Pas udah desperate banget karena nggak nemuin rumahnya & berulang kali nelponin Mbak Dewi nggak diangkat-angkat juga, Icha berinisiatif berhenti di depan sebuah rumah lucu yang masih dibangun & nelpon arsitek-nya Mbak Dewi. Ternyata.. KITA BERENTI PAS DI DEPAN RUMAHNYA MBAK DEWI! Oalah..

Rumahnya bagus banget nget nget! Aku mau rumah kayak gitu, itu bener-bener rumah yang aku harapkan selama ini. Huuu.. Kapan ya punya rumah kayak gitu? Hehe.. Di rumah Mbak Dewi, selesai acara urusan-nya Icha, kita ngobrol ngalor ngidul & end up dengan membuat konspirasi menjodohkan Icha! Hehe.. Maybe-He's-The-One Syndrome emang lagi melanda, makanya mumpung masih anget, kita cari prospek sebanyak-banyaknya =P.

Keluar rumah Mbak Dewi, kita langsung panik nyalain rokok. Asem bo', nggak ngerokok selama di sana. Hehe.. Mikir-mikir mau ngapain, kita ke CiWalk ajah & nongkrong di AvenuA (again!). Kali ini aku pesen South Street Seaport Pizza & Icha pesen NYStyle Pizza with Extra Mushroom + 2 Ice Lemon Tea. Sambil nungguin Abi, kita ngobrolnya mengarah ke s.e.x & membuat daftar pertanyaan survey goblok untuk memancing hasrat seseorang. Edaaaan!

Abi dateng, Mahen nyusul dari soundcheck di Score, & Erika dari kantor. Ramean deh jadinya. Trus bareng Icha mengitari CiWalk karena ibu satu itu pengen beli rok model gypsy gara-gara ada orang yang pake. Doh, untung dapet. Semua ini demi wawancara di STV, hehe. Dapet juga jaket rautan berkerah bulu-bulu yang ternyata diskon 50%! Senangnya..

Seperti minggu lalu, aku nemenin Icha siaran hari ini. Eh pas mau balik, Mumu malah mau emput di OZ & ke rumah Abi. Ya udah, akhirnya aku sampe rumah jam 2 pagi!!

T E P A R ..

No comments: