Wednesday, July 13, 2005

SUCH A LOVELY DAY...!
Hari ini aku ngantor dari rumahku sendiri =P. Eeh, si Amie dateng siang-siang nganterin gorengan. Senangnyaa..! Jadi sambil gosip sambil makan gorengan. Sempet juga nge-rencanain holiday plan kita taun depan ke Bali & Lombok. Waa.. Kita masih punya 10 bulan-an untuk nabung! Hehe..Nggak kerasa si Amie harus pergi ke UnPad karena udah janjian sama Ayu untuk ke BTC. Huh, aku iriiii..!

Pusing ngetik melulu & nungguin Abi telpon ga nelpon-nelpon, aku berkali-kali ketiduran. Hehe.. Udah gitu Mumu telpon 2 kali; sekali siang-siang ngabarin nggak bisa nganterin ngantor karena baru bangun & semalem mabok bareng Cliff (hahaha!) dan kali kedua sore-sore ngasih tau kalo dia udah di Tangkuban Perahu rame-rame sama keluarganya. Duuh, semua orang pada tamasya. Kok aku nggak ya? Hehe..

Sore-sore sekitar jam 5an baru si Abi telpon & janji mau jemput aku. Kita mau ke QB! Sekalian ada acara diskusi buku-nya Icha, sekalian beli buku-buku desain yang bagus. Ternyata pas sampe QB udah ramee banget, penuh sama temen-temennya Icha. Aku, Abi, & Amie (yang ktemuan di sana), ngubek Qb nyari buku desain. Oh oh oh, lagi diskon bo'! Kita beli buku desain 3 biji yang harga total normalnya 750rebuan. Di kasir dikasih tau kalo beli 3 buku, buku ke-3 dapet diskon 40%. Malah kalo pake kartu member QB diskonnya bisa 50%. But in order untuk ngedapetin kartu member tersebut, kita harus belanja total 1jeti dalam 1 bulan. Hihi.. Makanya aku sama Abi lagi berjuang buat dapetin kartu member itu!! =P

Karena laper, kita be-3 mutusin buat nyobain makan di Li Hao, pas di atas QB. Kita pesen Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Ayam (di menu pake nama Cina, tapi aku lupa), Lumpia Udang, Sup Kepiting, Lucky Juice (campuran buah & sayur!), Milk Shake Vanilla, & Lemon Squash. Masakannya.. Nggak enak! Hehe.. Pertama Sup Kepiting hambar banget, yang laen sih masih lumayan. Tapi kalo diliat dari itu masakan Cina, aku bisa bilang itu nggak enak. Kurang berbumbu gitu lhoo. Udah gitu Amie & Abi mual-mual. Apa karena minyak yang dipake ya?

Balik ke QB, acara udah beres & kita malah nongkrong di situ rame-rame. Aku sekalian berusaha nerangin ke Juwie soal CTDC. Alhasil pulang jam 10-an dengan membawa buku Beauty Case dari Icha. Hehe.. Baliknya ke CircleK dulu beli rokok & nganter Amie, baru Abi anter aku. Seneng banget hari ini!!

HEPI BELSDEY LITA!

No comments: