Tuesday, July 12, 2005

Jam 6.20AM kebangun gara-gara telpon dari Mumu. Tapi pas diangkat mati bo'! Ternyata ada sms dari Mumu yang ngabarin dia bakal jemput pagian, karena dia ada janji meeting jam 8.30AM di RisTi. Walah, tergesa-gesa deh aku mandi & beres-beres rumah, ngopi aja cepet-cepet. Jam 7AM aku udah siap, ready to go. Eh ndilalah jam 7.15AM Mumu telpon kalo dia lagi di stasiun, nungguin Tante Maggy yang nggak dateng-dateng & mau gantian sama Norm. Ya udah, aku nunggu lagi. Lama lama lama nunggu, Mumu telpon lagi kalo dia mau langsung ke RisTi dulu baru abis meeting jemput aku. Oalaaah, tau gini aku kan buru-buru mandi kaleeee...! Hehe..

Akhirnya setelah ketiduran berjuta-juta kali & menggigil kedinginan (Bandung lagi mendung abeis!), aku dijemput jam 10.30AM & langsung ke kantor. Nyampe di sana Mumu sempet maen dulu sama Pet Pet baru cabut lagi ke RisTi. Sementara aku berkutat dengan telpon, form, berkas-berkas kantor, & updating website klien. Hehehe.. Sibu nya'!

Ngobrol sama Bun" malemnya, sambil menanti jemputan Yayang =P. Akhirnya balik jam 9-an, trus mampir McDo buat makan malem. Tengkyu honeeey!

No comments: