Saturday, July 23, 2005

GREATEST DAY OF ALL! part one..
Dijemput Icha jam 2-an, terus jemput Mumu di Salendro (Ini sebenernya mondar-mandir banget ya?).Sepanjang perjalanan ke sana, Icha sibuk bercerita soal kemajuan Mr. Less-Than-2-Minutes setelah kejadian survey gokil. Mumu naek, kita trus makan di Rumah Makan Padang Banteng (Sumpah, tadi pas di sana aku berusaha ngapalin namanya. Tapi apa daya, aku lupa.. Pokoknya yang persis ada di depan Rumah Sakit Muhammadyah itu deh). Asli kenyang banget abis makan Nasi + Limpa.

Karena Icha mau cari notebook, kita mutusin untuk ke BEC aja. Muter-muter, bandingin harga & spec, tanya sana sini. Pilihan akhirnya jatuh ke notebook Compaq, yang ternyata berhadiah printer HP yang bisa nge-print, scan, & photocopy! Sempet ada kejadian lucu waktu ngambil uang di ATM, dimana aku & Icha dicemberutin orang-orang yang ngantri. Lha gimana lagi? ATM-nya cuma bisa ngeluarin sejumlah uang sekali tarik, jadi mengharuskan kita untuk menarik uang berkali-kali. Pokoknya kita belagak nggak ada apa-apa ajah =P. Dan Icha sibuk ber-'LA LA LA LA' waktu transaksi pembelian notebook itu dilakukan (God, the song really stuck to my head!). Icha keliatan girang abis, hihi. Apalagi ditambah dengan belanja DVD & FlashDisk genit berwarna pink! It's like a statement "I DON'T NEED A DATE, JUST MY BRAND NEW NOTEBOOK". Hehe..

Baliknya mampir ke Gelael demi sebuah calling card (ehem!) & makan malem Nasi Goreng di Simpang Dago. Di rumah, Mahen udah menunggu masuk. Hehe.. Online bentar, ngasih tau cara bikin email di Plesk untuk Mahen. Aku langsung siap-siap, karena aku & Mumu mau nonton GLENN FREDLY! Oh yeah baby..

Tapi sebelumnya ke Salendro dulu karena Mumu cuma pake sendal. Sempet ngobrol sama Mandy & Mirza, mereka mau pulang besok subuh. Then off to SE to see GLENN! Haha..

(to be continued..)

No comments: