Tuesday, July 19, 2005

LAZY DAY..
Hua, aku bangun jam 9 pagi bo'! Hehe.. Langsung panik karena khawatir Mumu bakalan jemput. Tapi setelah nyawa ngumpul & udah bisa berpikir jernih, baru kepikiran kalo semalem aja Mumu baru nyampe Bandung jam 1-an & langsung online pula. Waah, alamat nggak jadi dijemput ini. Ya udah, kalo begitu kan mending santai sajaa. Hehe..

Jadi-nya ya, hari ini aku, Amie, & Ayu bersantai di rumah. Bener-bener nggak ada niat untuk mandi & berbuat apapun, cuma bergelung selimut (siapa suruh cuacanya mendukung?). Bahkan untuk makan pun, kita ber-3 sepakat untuk meng-karya-kan si Gian. Hehe.. Untung tuh anak baek & mau bawain 3 Mie Ayam uenak dari UnPad. Tengs ya 'Yan!

Gian & Ayu pergi, baru si Mumu datang. Ya udah, yayang-yayang-an dulu sebentar sebelum akhirnya (setelah mengumpulkan niat dengan susah payah) aku mandi. Hehe.. Baru kita beranjak nganter Amie dulu pulang & lanjut ke Salendro. Dalam perjalanan ke Salendro sempet membahas sesuatu yang pernah dibahas 2 bulan sebelumnya. Sempet juga menelpon seseorang untuk menanyakan maksud & tujuan miskol-nya untuk lebih meyakinkan diri akan sesuatu. Hmm.. Pokoknya aku tetep dengan pendirianku semula, don't make me an option deh. Untung obrolan kali ini nggak berakhir jelek, hehe.

Sampe di Salendro, ternyata ada Nadia. Seperti biasa, kita langsung bergosip ria bo'! Hehe.. Pas si Oher dateng nganterin Timothy, aku langsung 'jajal menjajal' biar yakin kondisinya udah oke lagi. Lumayan smooth sih, kecuali bunyi kriet kriet yang emang mengharuskan aku mengganti ball-joint si timothy.

Dari Salendro ke Dago drop Timothy & langsung ke Setiabudhi untuk ketemu sama Abi. Cuma bentaran deh di Setiabudhi, soalnya Mumu ada janji sama Denny. Ya udah, aku di drop pulang deh jam 9.30-an. Capeeek..! (Capek apaan??)

No comments: