Monday, July 11, 2005

EASY MONDAY
Ngantor di anter Mumu =P. Hehe.. Senangnya! Jam 8 pagi udah dijemput, trus ke BCA dulu (bagi-bagi duiiit!), & mampir CircleK Setiabudhi buat beli rokok + roti + aqua. Nyampe di kantor langsung maen sama Pet Pet. Lucunyaa.. Aku bener-bener kangeen! Mumu juga ikut semangat maen sama Pet Pet. Nggak berapa lama Dina dateng sama sepupu-sepupu kecilnya mau maen juga sama Pet Pet. Baru deh Mumu jalan lagi, bareng si Lala sekalian nganter ke Oz.

Sepeninggal Mumu, aku & Abi berdiskusi soal kerjaan sambil aku makan indomie (kabita liat Bun" makan). Trus nggak berapa lama si Ebi dateng, dan aku berganti men-training Ebi soal pricelist. Haha.. Kesannya jagoan berat bo'! Eh gantian si Dadan berkunjung. Asiik, bagi-bagi duiiit!

Abis makan siang & nyoba telpon Mbak Lia Smart, aku & Abi nganterin Bun" ke Parahyangan dulu baru ke BEC. Abi ceritanya mau beli DVDrom, berhubung DVDrom punya dia udah tewas & CDrom-nya dibajak Ayah. Abis dapet DVDrom ASUS warna item, kita keliling BEC serasa tamasya! Hehe.. Sekalian nyari mesin fax juga sih.

Selesai di BEC, kita mampir ke CompuGraf buat nge-print posternya Ayah. Dapet kartu diskon bo'! Jadi mulai sekarang kalo kita nge-print diatas 100rebu, dapet diskon 10% deh. Dari CompuGraf baru jemput Bun" lagi di Parahyangan & ke Hero dulu karena Bun" mau belanja. Asiiik, aku dibeliin Baskin & Robins! Yummy..

Sampe kantor, eh si Mumu udah jemput lho. Akhirnya aku maen sama Pet Pet dulu sementara Mumu & Abi nonton Joe Satriani Live in San Francisco baru kita berdua pulang. Senang deh hari ini..!

No comments: