Wednesday, June 1, 2005

ANOTHER ORDINARY DAY..
Aku mampir ke GMP on the way ngantor. Hihi.. Ngobrol-ngobrol dulu sama Ogy & Keket, sempet ngambek juga sih ke Ogy gara-gara yang waktu mau ke Amare itu lho.. =P!

Sampe kantor, ternyata Lala malah nggak ngantor. Jadilah hari itu aku, Abi, & Lala rebutan Matrix. Hehe.. Oh iya, mulai Juni ini aku juga bantuin Bun" untuk urusan administrasi project-nya Bun". Mudah-mudahan lancar ya..!

Jam 2 aku cabs ke Oz, karena aku janjian sama Icha mau nongkrong. Di Oz sempet urusan bisnis dulu sama Mas Dion, baru deh aku & Icha lanjut. Kita memutuskan untuk nyobain Red Rolls di Majesty Apartment. Weh, ternyata enak juga lho! Lumayan kenyang pula..

Setelah ngobrol ngalor ngidul & menghabiskan banyak rokok, akhirnya aku nganter Icha lagi ke Oz baru balik. Oh iya.. Aku dapet pembatas buku IKEA, rokok-rokok Marlboro dengan tag Singapore & Malaysia, gula-gula sachet MacDo Singapore & Malaysia, + Pinsil & Penggaris IKEA. Makasiii....!

No comments: