Friday, June 17, 2005

TIMOTHY NGAMBEK!
Waktu berangkat kerja sih mobil nggak ada masalah, walaupun penanda cool-hot radiator emang mentok pol. Aku pikir akan aman-aman aja seperti hari-hari yang lalu. Toh kemaren selama 2 hari aku bisa nyampe selamat di rumah. Ternyata aku salah total!!

Rencana hari ini adalah ke BCA, MultiSoft, Oz, Gramedia, & CompuGraf. Karena sampe jam setengah 2 nggak ada kabar dari Mas Dion, akhirnya aku & Abi ke BCA dulu aja & ke MultiSoft. Di sana aku menumpahkan semua kekesalan hatiku ke Dadan soal Bapak-Yang-Satu-Itu. Asli mumet! Pokoknya aku bener-bener all out deh, semua keluar.

Dari MultiSoft, ternyata Abi baru inget dia musti ke 7 Harian-nya Ibu-nya Er. Jadi kita memutuskan untuk mem-pending jadwal ke Gramedia & head straight to CompuGraf aja. Di CompuGraf inilah kita mencium bau-bau aneh seperti ada sesuatu yang kebakar. Tapi tetep kita nggak nemuin apa-apa.

Pas di Cipaganti (tepatnya di depan Mesjid Cipaganti), mobil berenti total. Nggak mau distarter & bener-bener ngambek sengambek-ngambek-nya! Oalah.. Ada apa ini? Ternyata oh ternyata, Timothy OVERHEATING!! Selain aer radiatornya emang abis pol, oli juga seret. Hehe.. Terpaksa Abi bolak-balik 4 kali ke SD Cipaganti buat ambil aer. Nah, pas aernya udah penuh kita mutusin buat nunggu mobil dingin dengan makan bakso aja di seberang jalan.

Eee.. Tau-tau Norms telpon kalo dia udah di deket mobil. Norms & Willie ketawa-ketawa pas tau mobil mogok gara-gara overheating + oli abis. Dasar cewek, katanya. Udah gitu aku pake disemprot Abi karena nggak bilang kalo aku udah tau mobil emang overheating. Pokoknya abis deh aku diledek, dimarahin, diplototin para lelaki itu. Huh, SEBEL! Akhirnya perjalan kita lanjutkan setelah Timothy mendinginkan dirinya sejenak. Berhubung macet, kita lewat jalan Cemara & motong jalan Cipedes ke Gerlong.

Di Cipedes, mobil mengeluarkan suara-suara aneh & penanda cool-hot menunjukkan mobil kembali overheating. MAAK! Akhirnya kita berenti di Gerlong & beli oli Prima XP 4 liter!! Nggak nanggung-nanggung Abi beli ya? Hehe..

Alhamdulillah sekarang lancar, mesin nggak panas, & aku nyampe juga di Setiabudhi. Mudah-mudahan aku bisa sampe pulang ke rumah ya =).

HEPI BELSDEY ANTO!

No comments: