Monday, June 6, 2005

MACET, MACET, MACET!
Duuh! Males ngantor =(. Soalnya si Mumu juga males, hehe. Tapi berhubung aku punya banyak urusan yang musti diurus, ya akhirnya berangkat juga walaupun rada siangan. Eh, masa di Sersan Bajuri aku di-stop Om Polisi. Huehehe.. Nggak tau dia kalo STNK-ku sudah diperbarui. Bring it on deh Om =P.

Di kantor aku sempet bantuin Bun" bikin per-bon-bon-an. Menyenangkan sekali! Abis selesai urusan semua-mua-nya, aku cabs ke MultiSoft buat ngasihin CD ke Dadan & pulaaaang. Hehe.. Mak, hari ini muacet benjeed! Dari aku berangkat sampe pulang, rasanya jalanan penuh banget & aku pusing sendiri. Duuh.. Ada apa gerangan? Mana motor-motor nggak berbudi keep seliweran di kiri kanan jalan, bikin aku tambah senewen. Sial!

On the way home aku mampir ke McDo beliin Mumu makan..

No comments: