Sunday, June 5, 2005

KISAH SENANG DI HARI MINGGU
Bangun jam setengah 7 pagi bo'! Gara-gara sms dari Dianita yang ngabarin dia mau ke Bandung. Weeeh.. Berhubung nggak bisatidur lagi, aku online & apply to 9 Univ yang aku pengen itu. Hehe.. Kan Minggu pagi koneksinya rada (rada ya, cuma RADA) cepet =P

Jam 10-an aku ke Sheraton, ketemu sama Dianita. Ngobrol-ngobrol bentar & memutuskan untuk brunch di Kartika Sari Dago rame-ramean sama Mbak Rita dkk juga. Makan & ngobrolnya seru banget! Kunjungan ke Kartika sari diakhiri dengan Mbak Rita belanja oleh-oleh kayak orang gila. Hehe.. Back to Sheraton, aku dikasih Lampe Berger supaya asma-ku nggak kumat-kumat lagi. Waa.. Jadi pengen cepet nyobain!

Jam 6-an Lala ke rumah ambil uang arisan. Trus aku sms-sms-an sama Abi sampe pusing sendiri, menunggu waktu jemput Mumu di stasiun. Akhirnya jemput Mumu di stasiun jam 8-an, eh kretanya dateng jam 9 kurang. Sial..!

Makan di Nasi Uduk Burangrang & ke Salendro dulu ambil baju-nya Mumu sambil leyeh-leyeh, baru balik ke Dago. Sebelum bobok nyobain Lampe Berger.. Wangi ya bo'?

No comments: