Tuesday, June 14, 2005

TERJEBAK HUJAN!
Berangkat pagi, mampir ke BCA Dago buat ngeprint buku rekening, bayar neoCyber, & ambil uang untuk Dadan. Hmm.. Masih belum masuk juga ternyata uang dari Bapak-Yang-Satu-Itu. Ya sudah, aku pun melaju ke MultiSoft untuk ketemu Dadan. Setelah berdiskusi ringan soal PHP untuk Icha & kerjaan yang laen, aku lanjut lagi ke kantor.

Eeh, Bun" beli Nasi Uduk! Uenak'e.. POL dah. Abis makan Nasi Uduk itu aku ngirim email untuk Mbak Ida yang isinya mengingatkan soal domain-nya dia yang udah mau abis. Pas lagi chatting sama si Icha, ternyata tuh anak ngasih kerjaan buat aku. Hehe.. Bisa aja deh si Icha ngerjain aku. Tapi kan nanti aku dikasih beautycase-nya! Asiiik.

Hari ini mustinya aku ada meeting di Cijerah. Waaaks, jauh kan? Makanya dengan super licik aku nggak mau ikut & membiarkan Abi menangani masalah ini sendirian. Hehe.. Maafkan ya 'Bi!

Balik jam 6-an, karena takut ujan di jalan. Ternyata salah perhitungan! Tepat di Sersan Bajuri, hujan deras melanda Bandung & nggak tanggung-tanggung banget. Kaca mobilku berembun hebat & aku bener-bener nggak bisa liat. Dengan berat hati (iya gitu??) aku membelokkan mobilku ke Setiabudhi Supermarket & nongkrong di Excelso. Hehe..

Sampe rumah, sms-sms-an sama Romy & akhirnya jalan bareng Romy + Mbak Iin ke Nyonya Rumah. Reuni-an gini ya??

No comments: