Friday, June 10, 2005

SO SO BUSY DAY
Bangun pagi, mandi & off to BCA Dago. Ternyata belom ada transfer-an dari Bapak-Yang-Satu-Itu yang masuk ke rekening. Jadi sebenernya mau transfer kapan sih? Edan.. Maaf ya Pak, asli kesabaran aku udah HABIS. Udah nggak ada lagi positive thinking sama loe. ENOUGH IS ENOUGH!

Dari BCA Dago, aku melaju ke MultiSoft untuk ketemu Dadan. Aku ngasihin layout Icha yang kemaren aku upload bareng Abi & ngobrol bentar soal N1. Duuh, pagi-pagi udah bikin emosi aja deh urusan itu. Buetee..

Di kantor, masa kamarnya Abi dikunci!! Waa.. Abis ngapain ya dia semalem? Hihi. Setelah sarapan Indomie + Telor + Acar nilep punya Bun", aku beresin halaman testimonial-nya Icha yang membutuhkan beberapa photo lagi. Ternyata hari ini Matrix lagi nggak bisa diajak kerja sama! Sebel sebel sebel.. Ya udah, akhirnya aku diajak Abi nge-print posternya dia di CompuGraf.

Jadi setelah sekian lama nggak jalan-jalan bareng si Abi, rute kita hari ini adalah Kantor-BCA-PomBensin-CompuGraf-Kingsley-PhotoCopyCihampelas-Borma-Kantor. Hehe.. Aku akhirnya bisa jajan jugaa..! Aku beli Siomay & Es Doger di Kingsley, uenak tenan!! Trus beli bagelen keju, bagelen roombutter, & kue pancong juga lho. Bener-bener jajan kan? Asiiik.

Back to kantor, aku betulin blog-nya Icha yang ternyata membutuhkan trial & error lamaaa banget. Hehe.. It was so much fun!

Balik jemput Mumu dulu di Salendro & makan Bebek Goreng di Hasanuddin.

HEPI BELSDEY DIDUT & JOY!

No comments: