Friday, June 3, 2005

MUTER-MUTER BANDUNG
Dijemput Mumu & Mama An jam 11 siang. Terus ke Tizi's (sebelah rumah sebenernya, hehe) karena Mama An mau beli Poffertjes. Abis itu ke Sakura Medical di Padjadjaran, mau beli peralatan Laboratorium kebutuhannya Mama An di Ambron. Wek, toko itu mengerikan sekali deh. Ada berbagai macam gunting, pinset, pisau ala rumah sakit yang bikin aku merinding! Sempet dibeliin UC1000 sama Mumu yang ternyata asem banget ya? Hehe..

Lanjut ke BEC, cari tinta printer untuk Epson C82 & penghancur kertas. Ternyata Mama An nggak gitu sreg sama penghancur kertasnya, jadinya kita ke Carrefour. Di Carrefour malah penghancur kertasnya lebih jelek, yang ada kita belanja-belanja doang. Baru balik ke Salendro. Mama An bikin pecel trus kita makan deh!

Abis makan, aku ngobrol sama Cliff lumayan lamaaa. Hehe.. Seru juga ngobrol sama anak itu, banyak kesamaan juga kita ternyata =)

Aku & Mumu balik ke BEC beli gembok & penghancur kertas buat Mama An, trus ke Setiabudhi ambil notebook (akhirnya!). Baru deh dianterin pulang.. Ah, capeknya!

No comments: