Wednesday, June 15, 2005

LITTLE, MY FAVORITE DOG IN THE WORLD



Look, she's so damn cute kan? Liat perkembangannya dari masih kecil & berkepala mohawk. Lirikannya bo'! Kecil-kecil genit kan? Hehe..

Anjing jenis Samoyette ini bernama Little, anak dari Dexter & Phoebe. She's so loveable! The way she licks my hands, the way she looks at me, so so adorable banget. Karena itu juga aku nggak bisa marah sama Little, padahal kemaren dia mengunyah bolpen pensil kojo'-ku sampe lumat! Huh..

Little selalu ketakutan kalo ada petir dan hujan gede. Dia akan panik sepanik-paniknya dan sibuk nyari orang buat dideketin. Pernah suatu hari dia panik & nggak ada orang, alhasil dia terkencing-kencing di atas kasurnya Lala. Pernah juga dia dalam keadaan panik karena hal yang sama & akhirnya ngusruk di bawah meja kerja-ku, nggak mau keluar sama sekali. Ooh..

Belum lagi dengking-an bercicit-nya Little kalo aku, Abi, Bun", Ayah, atau Lala pulang. Waa.. Kesannya kayak ngadu kalo dia itu sendirian & nggak ada yang nemenin. Little juga selalu ngalah, nggak mau bersaing sama Dexter & Phoebe soal elus-elusan. Tapi kalo soal makanan, wah.. Yang laen kalah deh. Little selalu yang antri nomer satu, selalu ngejar orang yang bawa piring, & selalu antusias kalo denger orang bilang, "Siapa yang mau kue?". So damn cute!

That's why I pick her to be my favorite dog in the world.

No comments: