Wednesday, June 8, 2005

DISEREMPET ORANG GOBLOG!
Oke.. Today is NOT a good day for me. Di depan Kafe Halaman, aku diserempet mobil Kijang Silver GOBLOG yang mengklaim aku ngambil jalannya dia. Lho? Aku dari arah Sumur Bandung, ambil kanan. Kalo mau ke Siliwangi, berhubung aku setiap hari lewat situ & tau banget angkot-angkot pada ngetem pas di depan Kafe Halaman sebelah kiri, jelas aku harus ambil kanan dong. Lha dia ambil kiri kan persis di belakang angkot yang ngetem itu toh? Mustinya dia ngerem dong! Lagian kalo diliat dari scratch di mobilku yang berbekas dari tengah mobil memanjang ke belakang, jelas posisi mobil aku udah masuk baru dia ambil kanan. DASAR TOLOL!! Mending loe naek getek aja kalo nggak bisa nyupir deh. Gw sumpahin 7 turunan loe bakalan sial sesial-sialnya..!

Ternyata di kantor ada masalah juga. Si Bapak-Yang-Satu-Itu masa kirim SMS yang seakan-akan aku itu trouble maker kelas kakap! Udah deh, aku bener-bener nggak tahan kalo kayak gini. RESE SEMUA..!

Mana perutku dari pagi udah sakit, kayaknya maag-ku kambuh. Kejadian hari ini bener-bener bikin aku tambah sakit! Badan panas, lemes, & bener-bener nggak enak mau ngapain aja. Abis ikut jemput Lala bareng si Abi, akhirnya aku pulang dengan badan sangat sangat bonyok.

Eh.. Si Mumu dateng bawain Bubur Savoy.

No comments: