Monday, June 13, 2005

SISTA CAME TO TOWN
Horee.. My Sista's coming! Aku ke kantor dengan bersemangat karena Mbak Ira ke Bandung hari ini. Senang senang senang..

Baru aja duduk di kantor, eh udah di telepon Mbak Ira yang ngabarin kalo dia & kawan-kawannya udah deket Kelapa Lagoon di jalan Sumatera. Walah.. Terbirit-birit aku menyusul Mbak'e ke sana. Mana jalanan macet di mana-mana. Pas nyampe, aku bener-bener kaget pas nemuin kalo ternyata mereka, cewek-cewek gokil yang hampir semuanya udah punya anak itu, ke Bandung dalam rangka ARISAN! Oh my God..

Jadi mereka dateng ber-10an dan semuanya udah aku kenal dari aku masih baru bisa melek. Mereka emang grew up together, just like us: FMers & RWers. Sekolah terlalu lama di Al Azhar Kemang. Huehehe.. Jadinya ya itu, susah lepas & knew each other for a very very looong time.

Aku dapet oleh-oleh dari Mbak Ira: kemeja putih garis-garis, kaos biru yang tampaknya akan membuat aku kepanasan karena tebal & berleher tinggi (Hehe.. Yang ini aku kasih Bun" aja =P), celana dalem + bra lucu biru garis-garis dengan aksen kancing, & parfume Moschino (Yang juga aku kasih Bun" karena bau-nya wanita sekalee).

Back to the office, aku setengah mati nge-upload webnya Icha dengan Matrix sialan!!

HEPI BELSDEY CINTA!

No comments: