Saturday, June 11, 2005

KERJA BAKTI
Oke.. Judul di atas kesannya aku turut berpartisipasi dalam kerja bakti yang diadakan RT. Bukan, bukan itu. Aku nggak mungkin juga deh ikutan kerja bakti bersihin gorong-gorong atau mungutin sampah di jalanan rumah. Tapi hari ini emang sangat melelahkan buat aku.

I got up at 10 AM, bikin kopi, ngerokok (rokok pertama emang nikmaat!), & online sambil nungguin Mumu bangun. Kenapa online? Soalnya koneksi Matrix rada cepet kalo hari libur. Hehe..

Setelah Mumu bangun & beli makan (Nasi Padang, aku pake Ayam Goreng & Perkedel Jagung + Sambel Merah yang banyak), kita malah leyeh-leyeh sampe sempet ketiduran lagi. Aku juga sempet di telpon Pak Mudjib, guru ngaji-ku dari jaman TK sampe SMP. Oh my God! Pak Mudjib itu sekarang di DPR bo'. Padahal dulu waktu dia ngajar aku ngaji, Pak Mudjib cuma mahasiswa IAIN. Hebat ya? Pak Mudjib nanyain kenapa aku belum nikah. Hehehe.. Si Bapak pertanyaannya sama aja!

Trus di the middle of my "leyeh-leyeh" sambil nonton acara gosip, Abi telpon dengan kabar kalo Ibu-nya Er meninggal. Innalillahi Wa Innalillahi Rodjiun. Aku turut berbela sungkawa ya, Er. Semoga arwah & amal ibadah Ibu diterima di sisi-Nya.

Setelah mengumpulkan nyawa, aku & Mumu cabs ke Salendro. Cucianku numpuk bo'! Eh ternyata Mumu udah nyuciin baju-baju-ku yang sengaja aku tinggal di Salendro. Oh so damn sweet!

Edan, jemuran penuh! Terpaksa aku nurunin satu demi satu sambil disambi mencuci baju yang aku bawa dari Dago. Banyak banget bo'! Udah gitu aku musti juga nyetrika seabrek-abrek bajunya Mumu & aku. Meanwhile, Mumu nyuci si Timothy di depan. Hehe.. Hebat dah!

Tau nggak? Setelah selesai mencuci Timothy, Mumu masak Pecel, goreng Chicken Nugget, & bikin Dadar Telor buat aku. Buat aku! Ooh..

No comments: