Tuesday, June 21, 2005

LONG DAAY..
Haiyah.. Hari ini rasanya panjaaang banget deh. Dimulai jam stengah 8 pagi nelpon Bun", ngingetin Abi agar dia menjemput aku. Rencananya emang hari ini Abi jemput aku setelah nganter Lala & Bun", berhubung Timothy lagi nggak bisa diajak kompromi. Ealah, ternyata aku malah dijemput tiga-tiganya! Lala lagi flu-pilek sementara Bun" nggak jadi ke Parahyangan Permai. Ya sudah, sekalian kasih liat kamarku yang mau direnovasi (rencananya!) ke Bun". Minta advis bo'! Hehe..

Lalu kita berendengan ber-4 ke Salendro jemput Mumu. Si Cliff buka pintu bertelanjang dada, melongok sebentar dari daun pintu, & langsung terbirit-birit masuk lagi pake jaket. Haha.. Dia nggak nyangka ada Bun" & Lala juga =P. Tau nggak? Masa si Mumu masih tiduuur! Ya udah, terpaksa aku bangunin dia dulu & dia pun harus mandi. Abis itu kita berendengan ber-5 ke BPI, beli beragam cemilan pengganjal perut. Yumm..!

Anter Bun" ke The Promenade Cihampelas, Bun" mau meeting sama Tito & Naya. KIta ber-4 lanjut ke Cipaganti, rumahnya Ebi, buat beli ayam goreng. Hore.. Akhirnya ngidamku kesampaian juga =P. Ngobrol lama juga di Cipaganti, sampe si Mumu ketiduran lagi. Hihi.. Balik lagi ke The Promenade Cihampelas buat jemput Bun", membuat kita ber-4 seakan terdampar selama kurang lebih 2 jam bo'! Asli kebelet pipis banget, sampe numpang pipis di kantor itu. Dasar..

Akhirnya jam 4 sore ngampe Regency, eh ada Mahen & Bayu. Trus baru kerja, sementara Abi & Mumu nonton animasi Jepang apa gitu (nggak demen!). Setelah berusaha betulin Timothy, ngobrol sama Lala, & nungguin si Mumu bangun lagi, baru aku & Mumu balik. Mampir dulu di Burangrang buat makan Nasi Goreng Seafood, eh ktemu si Jacky sama temennya.

Di Salendro si Timothy ngambek lagi. Aku pulang dianterin Mumu pake mobilnya Andre. Nasib..

No comments: