Saturday, June 18, 2005

SHOCKED BY THE NEWS!
News Flash everyone.. Barusan dapet email dari Bons. Aku sampe terkaget-kaget & spechless abis pas baca email itu. Ini bener-bener sesuatu yang aku nggak sangka-sangka.

Katanya Bons, dia udah putus dari Tio!! Relationship yang udah berjalan selama 9-f*cking-years amblas begitu aja. Mereka pacaran dari SMA, berlanjut terus sampe tahun 2005. Kebayang kan betapa sedihnya si Bons? Aduuh, I hate it if one of my bestfriend idupnya ancur kayak gini. Mana aku jauh lagi, gimana caranya aku bisa menghibur dia??

So she said she's single again. Don't worry Bons! FMers akan membuat kau melupakan si Tio dalam waktu cepat. Aku tau kamu pasti sedih, tapi aku juga tau kamu pasti udah melakukan segala cara yang kamu bisa untuk menghindari kejadian ini. Aku yakin kamu sudah melakukan yang terbaik untuk dirimu sendiri. We're right behind you!!

YOU GO GAL!

No comments: