Wednesday, June 15, 2005

MY DAY HAS BROKEN..!
Oke.. Hari ini bener-bener bukan hari buat aku. Bapak-Yang-Satu-Itu finally had guts to call me. Dia sibuk menjelaskan kanan kiri soal belom sempet transfer, kontrak yang udah ditandatangani, bla bla bla. Sampe akhirnya ada kalimat "...Jadi gue minta, gue yang jadi leader untuk project ini." Doeeeng..!

Aku cuma bilang aja kalo for the past months (or even years?) kan dia yang udah pegang kendali tapi nggak menghasilkan apa-apa toh? Aku nggak punya masalah kalo dia mau jadi leader of the project or even our leader (yah, secara dia menunjuk dirinya sendiri as our CEO). But based on your track record, your completely NOT capable for doing it so. Bapak-Yang-Satu-Itu sibuk lagi menjelaskan keterbatasannya dia, kendalanya dia, bla bla bla (I'm not really listening to what he has to say 'coz I already fed up!).

Again.. He made a mistake by saying "...Gue berusaha nggak buat loe tersinggung." Lhooo? This is definetely NOT the right time to ask me that question. You should ask me that question months ago, you f*cking bastard!

And then he said something like "...Gue kan juga butuh dukungan loe." Asli, abis udah kesabaranku! Aku langsung nyerocos, "Gue kurang nge-dukung apa lagi?? Loe suruh gue bikin proposal, gue bikinin. Loe suruh gue bikin kontrak, gue bikinin. Loe suruh gue bikin invoice, gue bikinin juga. Kurang apalagi?." Edaan..!

You know what? I REALLY DON'T CARE ANYMORE!

Belum lagi masalah KLCBS. Huh! Akhirnya setelah seminggu menahan amarah, aku suruh Abi milih. Aku yang nelpon Khirz, atau Abi yang telepon. Abi lebih memilih dia yang telepon (Mungkin takut aku ngamuk-ngamuk kali ya? Hehe..). Dan.. Ternyata Khirz nggak gitu aja mau disuruh nurunin layout N1! Oalah.. Setelah berpanjang lebar Abi nerangin ke Khirz, degan berat hati dia mau nurunin. We'll se..

Abis pembicaraan di telepon itu, aku sibuk curhat ke Abi, Bun", & dengan sengaja nelpon Dadan. Hehe.. Abis EMOSI bo'! Udah nggak kuat deh aku. Meledak juga akhirnya.. Untuk menenangkan diri, aku akhirnya ngajarin Bun" soal Blogger. So chek out blogspot-nya Bun" ya!

Balik ke Salendro dulu, nganter game MechWarrior dari Abi buat Mumu.

No comments: