Thursday, June 9, 2005

BEGITU DEH..
Berhubung nggak enak badan, jadi ngantornya rada siang ya bo'. Eh ternyata Abi dah bangun, tumben kan ya? Hehe..

Hari ini aku bolak-balik nelpon Dadan perkara layout-nya Icha. Bukan cuma itu, kita juga Y!M-an bareng. Pokoknya ribet dah, sampe akhirnya aku memutuskan untuk besok ke MultiSoft aja ngasih layout itu ke Dadan. Hehe..

Today aku juga dapet kabar kalo The Client (?) already paid 5Mil. Hmm.. Kok cuma 5Mil? Aku kayaknya bener-bener muak kali ini. Udah gitu kena potongan segala lagi. Edaan.. Ini keputusan sepihak yang bener-bener out of the system. Kayaknya bakal ada argumen panjang lebar soal hal ini as soon as he's in Bandung.



Bahu membahu aku & Abi ngerjain web-nya Icha. Senang deh, waktu kita berdua nge-upload yang udah jadi. Horee.. Jangan lupa kunjungi webnya Icha yaa..!

No comments: