Wednesday, June 22, 2005

CARLESS DAY..
Bangun jam setengah 10-an pagi, feeling misrable karena nggak ada mobil. Hehe.. Pas nelpon Abi untuk minta jemput, eh ternyata si Panther juga bermasalah dan hari ini dibetulin. Lala memberikan nasehat supaya aku naek taksi aja. Duh, kok males ya? Hehe..

Akhirnya aku minta tolong Mahen & dijemput jam 2-an gitu. Jemput Dita dulu di Turangga, BEC nemenin Mahen beli kipas untuk VGA (VGA-nya meleduk bo'!), & ke Hero beli titipan Lala, baru deh nyampe kantor dengan sukses. Yang ada kita malah ngerubungin kamarnya Abi, ngobrol-ngobrol ber-5. Saking bingungnya mau ngapain, aku & Dita malah photo-photo dengan berbagai macam gaya. Haha, ada gaya blowfish, gaya jutek, gaya sok manis, macem-macem! Pas Mahen, Abi, & Dita pergi jemput David ke stasiun, aku nggak ikut karena mau nonton The Wedding Date di DVD-nya Lala. Film itu bagus bangeeet!! Pokoknya aku bener-bener di rumah doang, aku nggak ikutan juga waktu David, Abi, & Mahen cari makan di Ceumar.

Alhasil aku bobok jam 2-an hari ini..

No comments: